Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 10 Juni 2021 : Andin Menolak Nino Untuk Bertemu , Nino Makin Penasaran!

- 10 Juni 2021, 03:26 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 10 Juni 2021 : Andin Menolak Nino Untuk Bertemu , Nino Makin Penasaran!
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 10 Juni 2021 : Andin Menolak Nino Untuk Bertemu , Nino Makin Penasaran! /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi para penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Kamis 10 Juni 2021 Riki menyuruh orang suruhannya untuk kirim paket baju tidur langsung ke Nino. Dia memperingatkan jangan sampai salah kirim. Orang suruhan Riki lalu pergi mencari Nino.

Aldebaran, Andin, Reyna dan mama Sarah pergi joging. Mereka nampak senang bisa olahraga bareng, Al memperingatkan Andin untuk hati-hati. Al gak mau kalau Andin kenapa-kenapa.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Kamis 10 Juni 2021 Akhirnya Mama Rosa Tahu Kalau Reyna Anak kandung Andin dan Nino

Di taman, ternyata ada Pak Chandra dan Bu Karina mereka juga sedang joging. Reyna melihat mereka, Reyna nampak akrab. Dalam hati Mama Rosa mengatakan kalau mereka kakek dan Nenek Reyna sebenarnya.

Nino menghubungi Andin, dia mengajak Andin untuk bertemu namun Andin gak merespon, dia tahu pasti gak akan di beri ijin sama Mas Al. Nino nampak kecewa, karena dia penasaran, kenapa Andin sangat marah dan menamparnya saat itu.

Andin bersiap untuk belajar mengajar, Al mengantarkan Andin ke kampus. Al berpesan, Andin untuk jaga kesehatan. Pak Surya bersiap ke kampus Andin Mama Sarah heran suaminya mau keluar kemana.

Kemudian Mama Sarah bertanya pada suaminya mau pergi kemana. Pak Surya gak bilang kalau dia ingin menemui Andin. Pak Surya sampai di kampus Andin,dan bertemu dengan Andin. Apakah Andin nanti akan bilang ke Pak Surya, kalau Elsa yang telah membuang Nindy ke panti asuhan? Dan menceritakan yang sesungguhnya kalau Reyna itu adalah Nindy? 

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X