Ikatan Cinta RCTI Jumat 11 Juni 2021 Takut Kehilangan Mama Rosa Jauhkan Reyna dari Pak Chandra dan Bu Karina

- 11 Juni 2021, 06:58 WIB
Ikatan Cinta RCTI Jumat 11 Juni 2021  Takut Kehilangan Mama Rosa Jauhkan Reyna dari Pak Chandra dan Bu Karina
Ikatan Cinta RCTI Jumat 11 Juni 2021 Takut Kehilangan Mama Rosa Jauhkan Reyna dari Pak Chandra dan Bu Karina /Instagram /Instagtam

JURNAL GAYA -  Bagi para penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Jumat 11 Juni 2021 Angga bangun tidur badannya capek semua, kaki juga pegal-pegal. Dia bingung harus jemput Michele juga. Dia minta di pijit sama Bibi dan membuat air hangat untuk merendam kakinya yang pegal-pegal.

Bu Karina dan Pak Chandra sedang joging, Bu Karina nampak bersemangat. Dia bilang ke suaminya, kalau dia ingin kurus seperti Elsa biar pakai baju apapun cantik Pak Chandra mau saja, namun dia berpesan jangan sampai sakit.

Baca Juga: Gunung Merapi Muntahkan Awan Panas Meluncur Hingga 1,2 Kilometer

Di sisi lain Mama Rosa melihat anjing yang lucu, dia goda anjing itu. Namun Reyna nampak ketakutan sama anjing. Reyna sampai lari Mama Rosa mengejar Reyna dan akhirnya Reyna bertemu dengan Pak Chandra dan Bu Karina.

Reyna cerita kalau dia takut sama anjing kemudian Pak Chandra memberitahu Reyna jangan takut lagi , Mama Rosa melihat Reyna bersama Pak Chandra dan Bu Karina, dia sampai membayangkan bagaimana kalau Reyna pergi bersama mereka.

Mama Rosa lalu menyuruh Reyna bersamanya,lalu Mama Rosa mengajak Reyna pergi. Chandra dan Karina merasa aneh dengan tingkahnya Mama Rosa. Mereka berpikir kalau Mama Rosa sepertinya berusaha menjauhkan Reyna darinya. 

Mama Sarah mencari pak Surya, namun pak Surya gak ada di rumah. Maka Sarah berpikir pasti papa sudah gak percaya lagi dirinya. Dia lalu menelepon Elsa dan menanyakan apa Elsa janjian sama Papa. Elsa bilang enggak, dan dia jadi penasaran papa mau ketemu dengan siapa.

Baca Juga: Buntut Kerumunan BTS Meal, Polda Metro Jaya Bakal Panggil Pengelola McDonald's

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X