Hengkang Dari RBW Entertainment Wheein MAMAMOO Merilis Pernyataan Resmi

- 12 Juni 2021, 18:30 WIB
WHEEIN MAMAMOO
WHEEIN MAMAMOO /Instagram

JURNAL GAYA—Ia merilisnya melalui Instagram pribadinya

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Wheein MAMAMOO akan meninggalkan RBW Entertainment. Dia masih akan menjadi bagian dari MAMAMOO. Sementara perusahaan telah membuat pernyataan resmi mereka tentang masalah ini, Wheein merilis pernyataan pribadinya baru-baru ini pada 12 Juni 2021.

Wheein berterima kasih kepada penggemar dan staf RBW Entertainment secara menyeluruh, berjanji untuk terus mengerjakan musik yang bagus untuk membalas dukungan mereka.

"Halo. Ini adalah Wheein MAMAMOO. Saya percaya MooMoos kami dan semua orang yang telah mendukung kami, pasti sudah mendengar berita ini melalui artikel resmi.

Baca Juga: Rizky Billar Lamar Lesti Kejora Minggu Besok, Siap Patahkan Tudingan Gimmick demi Buktikan Cinta

 Saya akan bersiap untuk meninggalkan RBW Entertainment untuk lingkungan baru. RBW Entertainment seperti kampung halaman bagi saya, telah menghabiskan 10 tahun di sana sejak saya masih trainee, tertawa dan menangis bersama saat mereka membantu saya naik ke posisi saya sekarang.

 Karena saya juga, menjalani hidup saya sendiri, ini adalah sesuatu yang saya ambil untuk pertama kalinya dan jadi saya merasakan berbagai emosi serta bahwa ini semua sangat asing dan sulit bagi saya.

 Karena waktu yang lama yang dihabiskan Keluarga RBW bersama saya, bekerja keras untuk saya, saya dapat menerima sejumlah besar live. Saya dengan tulus mengirimkan rasa terima kasih saya!

 MooMoos kami, yang menghabiskan 7 tahun paling cemerlang dalam hidupku, masa mudaku, bersamaku, aku benar-benar berterima kasih. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan untuk promosi dan membalas Anda dengan banyak, untuk menghabiskan hari-hari yang lebih bahagia bersama MooMoos dan para anggota.

Baca Juga: 4 Idol K - Pop yang Pernah Salah Paham dan Akhirnya Akur Lagi di Tahun 2021

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X