Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 14 Juni 2021: Nino Geruduk Riki, Elsa Desak Mama Sarah Untuk Bujuk Pak Surya

- 14 Juni 2021, 06:35 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 14 Juni 2021: Nino Geruduk Riki, Elsa Desak Mama Sarah Untuk Bujuk Pak Surya
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 14 Juni 2021: Nino Geruduk Riki, Elsa Desak Mama Sarah Untuk Bujuk Pak Surya /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi para penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Senin 14 Juni 2021 Elsa meminta mamanya untuk meyakinkan Pak Surya namun Mama Sarah menolaknya dan mengatakan kalau semua itu percuma karena Pak Surya sudah Tidak percaya lagi padanya , mendengar itu dalam hatinya Elsa mengatakan kalau Nino mengetahui Hal ini dirinya bisa hancur .

Andin terlihat sangat lega ketika mengetahui kondisi jantung papanya tidak membahayakan , dan ada peluang besar sembuh kembali, Andin jadi gak sabar untuk mengatakan tentang Reyna pada papanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Senin 14 Juni 2021 Empat Tahun di Bohongi Andin Ungkap Kejahatan Elsa Pada Pak Surya

Rendy dan Jenifer menemui pemimpin majalah tempat Riki dulu jadi cover majalahnya mereka lantas berbincang kemudian Jenifer mengutarakan maksud kedatanganya , dan sukurnya pemimpin Majalah itu ingat pada Riki dan Elsa ketika jadi cover majalahnya .

Nino semakin galau setelah bertemu dengan Riki , Nino jadi yakin kalau Riki saat itu ada di Hotel Sentul pikiran Nino semakin berkecamuk dan kacau apalagi ketika mendengar Riki mengatakan lihat saja besok apa yang akan terjadi dan semua itu terasa menjadi ancaman .

Angga dan Michele selesai juga fitting baju penggantinya, dan Angga merasa sudah gak sabar untuk segera menikah dengan Michele lalu mereka pergi makan karena sudah terasa sangat lapar selepas fitting baju pengantin .

Kiki masih sedih karena melihat Rendy berdua dengan wanita lain di kafe, Mirna melihat Kiki sedih lalu menanyakan alasannya , kemudian Kiki bercerita tentang Rendy yang berduaan dengan cewek lain di kafe

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Gelar Acara Lamaran Berkonsep Outdoor Nan Mewah dan Elegan

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X