Ikatan Cinta RCTI Selasa 15 Juni 2021: Syok ! Akhirnya Pak Surya Tahu Kalau Cucunya Masih Hidup

- 15 Juni 2021, 08:19 WIB
Ikatan Cinta RCTI Selasa 15 Juni 2021:  Syok ! Akhirnya Pak Surya Tahu Kalau Cucunya Masih Hidup
Ikatan Cinta RCTI Selasa 15 Juni 2021: Syok ! Akhirnya Pak Surya Tahu Kalau Cucunya Masih Hidup /

JURNAL GAYA - Bagi para penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Jenifer di telepon Joshua , seolah memberi peringatan Joshua mengatakan kalau dia akan memberikan pelajaran pada Rendy bahkan Joshua pun akan memberikan pelajaran yang lebih pada Jenifer kalau masih dekat dengan Rendy .

Karena ancaman Joshua akhirnya Jenifer meminta Rendy untuk menjauhinya , mendengar hal itu Rendy penasaran ada apa ini ? kemudian Jenifer menceritakan pada Rendy kalau yang telah mengeroyok Rendy adalah orang orang suruhannya Joshua , namun ternyata Rendy menolak permintaan Jenifer dengan mengatakan kalau dia akan lebih waspada dan tetap akan menyelesaikan perjanjiannya dengan Jenifer

Baca Juga: Bertabur Bintang Bridesmaid dan Groomsman di Acara Lamaran Lesti dan Rizky Billar Curi Perhatian

Nino galau memikirkan tentang perselingkuhan Elsa dengan Riki. Dia bingung harus bagaimana sementara Elsa sudah memungkirinya dan menyangkalnya namun sejujurnya Nino sudah tak percaya lagi dengan apa yang dikatakan Elsa.

Nino pergi ke rumahnya Aldebaran padahal dia menyadari kalau hubungannya dengan Al juga Andin sudah gak baik , lalu dia sampai di depan rumah Aldebaran dan berpikir kenapa kalau dirinya sedang galau lalu bertemu atau melihat Reyna hatinya jadi lebih tenang

Dan ternyata Uya melihat Nino, namun dia gak berani membukakan pintu gerbang sebelum ada izin dari Pak Aldebaran namun tiba tiba ada Reyna dia memanggil Nino dan menghampirinya.

Reyna meminta Pak Uya untuk membukakan pintu gerbang karena ada Om tapi di larang oleh Mirna karena Mirna masih kesal dengan Nino karena dulu Nino gak menerima Reyna, Lalu Mirna beralasan Mirna disuruh Mama Andin,kalau Reyna harus mandi dulu.

Baca Juga: Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar di Gelar dengan Mewah dan Meriah

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X