7 Hal Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui Tentang V BTS , Itu Akan Membuatmu Menangis

- 15 Juni 2021, 18:45 WIB
7 Hal Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui Tentang V BTS , Itu Akan Membuatmu Menangis
7 Hal Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui Tentang V BTS , Itu Akan Membuatmu Menangis /Instagram

JURNAL GAYA -  7 Hal Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui Tentang V BTS , Itu Akan Membuatmu Menangis

V telah mengatasi kesulitannya dengan bantuan sesama anggota BTS.

V BTS terhubung dengan orang-orang dengan mudah melalui tawa bersama, jadi dia punya banyak teman! Dia setia dan suka bersenang-senang, tetapi menganggap kariernya serius dan bisa sangat keras pada dirinya sendiri. Meskipun ia memiliki bakat, ketenaran, dan beberapa persahabatan yang luar biasa, tidak selalu mudah baginya. Berikut adalah beberapa hal tentang V yang mungkin membuat Anda patah hati.

1. Dia sangat pemaaf, bahkan ketika orang lain melakukan kesalahan padanya

Selama siaran langsung, V menceritakan kisah masa kecil yang memilukan. Dia mengatakan bahwa ketika dia di sekolah dasar dia memiliki seorang teman yang mengundang V ke pesta ulang tahunnya, tetapi tidak memberi tahu V lokasinya. Teman itu membuatnya menunggu tiga jam di jalan sampai dia menjawab telepon. V mengatakan dia menangis dalam perjalanan pulang, dan kemudian mengetahui bahwa temannya itu cemburu dengan kemampuannya untuk bergaul dengan orang lain. Teman itu meminta maaf dan V memaafkannya – dan keduanya telah bertemu sejak debutnya. V bahkan membayar kopi temannya ketika mereka bertemu!

Baca Juga: Mencengangkan ! G-Dragon Pernah Memberi IU Hadiah yang Sangat Istimewa

2. Dia tidak takut untuk menunjukkan emosinya

Dalam episode Burn The Stage, V sepertinya memicu pertengkaran dengan Jin tentang koreografi di salah satu lagu – tepat sebelum mereka akan naik panggung. Sementara V dan Jin sama-sama tidak mau mengabaikan masalah ini, Jin meminta maaf ketika anggota lainnya menyela. RM menegur mereka karena waktu dan kurangnya resolusi mereka, dan Jimin mengatakan mereka berdua salah. Ketika mereka membicarakan masalah setelahnya, V menangis saat dia mengakui kesalahannya.

3. Dia sangat mencintai teman-temannya… dan terlalu rendah hati
V menunjukkan cintanya yang tulus kepada teman-temannya ketika dia membacakan surat yang dia tulis untuk Jimin. Dia mengakui semua yang Jimin lakukan untuknya, dan mengatakan dia tahu dia kurang tetapi mengerti dan menghargai cinta yang dia terima. "Aku sayang kamu kawan!" Awww! Ketika Jimin menjelaskan betapa dia telah belajar dari V, V mulai menangis!

4. Dia menghentikan seorang penggemar agar tidak menangis dengan membodohi dirinya sendiri

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X