Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 15 Juni 2021 : Pak Surya Marah Besar Pada Elsa , Mama Sarah Tak Berkutik !

- 15 Juni 2021, 18:56 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 15 Juni 2021 : Pak Surya Marah Besar Pada Elsa , Mama Sarah Tak Berkutik !
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 15 Juni 2021 : Pak Surya Marah Besar Pada Elsa , Mama Sarah Tak Berkutik ! /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi para penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Selasa 15 Juni 2021 Pak Surya semakin terkejut atas pernyataan Andin ketika Andin menyebut nama Elsa, Andin menangis lalu Pak Surya bertanya sekarang Nindy ada dimana ? Andin sambil menangis cerita lagi kalau Nindy di buang ke panti asuhan oleh Elsa.

Pak Surya berkata kenapa Elsa begitu tega pada Andin sementara Elsa yang dati tadi merasa khawatir kalau Andin akan cerita semuanya pada Pak Surya akhirnya masuk ke kamar rawat pak Surya.

Baca Juga: 7 Hal Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui Tentang V BTS , Itu Akan Membuatmu Menangis

Elsa membela diri kalau waktu itu keadaanya gak memungkinkan untuk merawat Reyna karena Pak Surya lagi sakit stroke dan Nino juga gak mau merawat anak itu.

Andin lalu bertanya pada Elsa kenapa ketika dia keluar penjara Elsa malah mengatakan kalau anaknya sudah meninggal.

Pak Surya merasa lega sekarang karena memiliki bukti kalau Andin gak pernah berselingkuh dan Dia akan menelepon Nino, Mama Sarah nampak terkejut, Namun Pak Surya ingin membersihkan nama baik Andin, yang selama 4 tahun telah dituduh selingkuh. 

Mama Sarah mencoba menghalangi, namun Pak Surya tetap ingin menelpon Nino. Tiba-tiba Reyna dan Mirna datang, Reyna dengan wajah gemasnya langsung menghampiri papa, mama, Opa dan Omanya. 

Pak Surya senang melihat Reyna, dia ingin memeluk Reyna dan dengan pintarnya Reyna mendoakan Opa Surya agar cepat sembuh. Pak Surya jadi tenang pikirannya karena dekat Reyna

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X