Film Ali dan Ratu Ratu Queens Viralkan Lagi Sosok Iqbaal Ramadhan, Ini Kisah Serunya

- 18 Juni 2021, 08:14 WIB
Film Ali & Ratu Ratu Queens Viralkan Lagi Sosok Iqbaal Ramadhan, Ini Kisah Serunya
Film Ali & Ratu Ratu Queens Viralkan Lagi Sosok Iqbaal Ramadhan, Ini Kisah Serunya /IG @iqbaal.e

JURNAL GAYA - Film Indonesia, Ali dan Ratu Ratu Queens yang hadir secara streaming di Netflix menjadi trending di media sosial setelah tayang perdana pada 17 Juni 2021.

Disutradarai Lucky Kuswandi, film Ali dan Ratu Ratu Queens mengisahkan perjalanan hidup Ali (Iqbaal Ramadhan) yang berkelana ke New York, Amerika Serikat mencari keberadaan sang ibunya, Mia (Marissa Anita).

Cerita dramatis dari Ali dan Ratu Ratu Queens pun menyedot perhatian audiens Netflik sehingga film ini menjadi buah bibir. Terlebih Iqbaal Ramadhan yang memeran tokoh Ali, kembali membuat gemas para penonton karena aktingnya yang mumpuni.

Dihimpun dari berbagai sumber, film ini merupakan kisah nyata dari kehidupan sang produser, Muhammad Zaidy. Tepatnya pada tahun 2015 Zaidy memang pernah bermukim di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga: Lulu Tobing Layangkan Gugatan Cerai, Bani Mulia Malah Pamer Foto Mesra: Minta Maaf hingga 5 kali Sehari

Ia pun menuangkan pengalamannya tinggal di sebuah apartemen di daerah Queens yang disebut menjadi pusat pemukiman para imigran dari lintas negara, termasuk dari Indonesia.

Di tempat ini lah Zaidy berinteraksi dengan orang-orang dengan beragam kultur dan kebiasaan, termasuk dengan beberapa wanita matang berusia di atas 40 tahun.

Pengalaman itu kemudian Eddy diskusikan dengan Gina S. Noer yang menulis naskah film ini. Mereka kemudian bertemu dengan Lucky untuk mematangkan cerita Ali & Ratu Ratu Queens.

Alkisah Ali & Ratu Ratu Queens, bermula dari perjalanan Ali yang tiba di New York dalam kondisi serba asing. Dengan tekadnya yang kuat untuk bertemu sang ibu, Ali mulai mengembara di belantara New York dengan berbekal foto dan bukti surat yang pernah dikirim Mia saat ia kecil.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X