Ikatan Cinta RCTI Selasa 22 Juni 2021 Pak Surya Hancurkan Makam Nindy, Elsa Panik Takut Ketahuan Aldebaran

- 22 Juni 2021, 07:58 WIB
Ikatan Cinta RCTI Selasa 22 Juni 2021  Pak Surya Hancurkan Makam Nindy, Elsa Panik Takut Ketahuan Aldebaran
Ikatan Cinta RCTI Selasa 22 Juni 2021 Pak Surya Hancurkan Makam Nindy, Elsa Panik Takut Ketahuan Aldebaran /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi para penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI selasa 22 Juni 2021 Aldebaran meminta Andin agar jangan memikirkan masalah dengan Elsa dan Nino mengingat kandungannya nanti bisa terganggu kemudian Al berpamitan pada Andin untuk berangkat ke kantor

Mama Rosa, Reyna, Joana dan Maharani sampai di sekolah. Reyna dan Joana lalu masuk kelas kemudian Maharani berbincang dengan Mama Rosa, Maharani mengatakan kalau dirinya akan menelepon anaknya untuk menyiapkan majalah edisi cover Elsa dan Riki 4 tahun yang lalu namun Hpnya Anaknya ibu Maharani sibuk terus sulit di hubungi katanya.

Baca Juga: Heboh ! Muncul Pengakuan Seorang Wanita Inisial W Akui Miliki Anak dan Tuntut Pertangung Jawaban Rezky Aditya

Bu Maharani kemudian menghubungi Andre pemimpin redaksi majalah couple. Andre kaget dihubungi Maharani, yang memintanya untuk mengumpulkan majalah 4 tahun silam , tapi Andre gak bisa menolak karena yang memintanya adalah Owner majalahnya.

Rendy memberitahu Jenifer, kalau dia sudah bertemu dengan Josua dan menunjukkan video pengeroyokan sehingga Josua gak akan berbuat kasar lagi pada Jenifer. Jenifer kemudian meminta maaf karena gak bisa mendapatkan cover majalah yang diinginkan Rendy.

Rendy mengatakan gak apa apa lalu Hp Rendy berbunyi ternyata ada chat dari Aldebaran , Al memberitahu Rendy kalau dirinya sudah mendapatkan cover majalah couple 4 tahun lalu. Rendy lalu cerita ke Jenifer kalau bosnya sudah berhasil mendapatkan cover majalahnya.

Elsa, Pak Surya dan Mama Sarah sampai di rumah, Elsa masuk ke kamarnya kemudian Pak Surya hendak keluar lagi,Pak Surya mengatakan kalau dia akan pergi ke makam Nindy dengan maksud menyuruh petugas makam untuk menghancurkan makamnya karena makam itu kosong.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 21 Juni 2021 Banjir Air Mata Elsa dan Mama Sarah Memohon Elsa Di Ampuni

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X