Ikatan Cinta RCTI Sabtu 26 Juni 2021 Cari Bukti dan Petunjuk Kejahatan Elsa Aldebaran Selidiki Rumah Roy

- 26 Juni 2021, 09:34 WIB
Ikatan Cinta RCTI Sabtu 26 Juni 2021  Cari Bukti dan Petunjuk Kejahatan Elsa Aldebaran Selidiki Rumah Roy
Ikatan Cinta RCTI Sabtu 26 Juni 2021 Cari Bukti dan Petunjuk Kejahatan Elsa Aldebaran Selidiki Rumah Roy /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi penggemar setia sinetron  ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di  Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka  (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Sabtu 26 Juni 2021 Mama Rosa memberitahu Aldebaran kalau anak anak panti sudah pulang ke panti Asuhan dan mereka terlihat sangat happy Aldebaran tersenyum bahagia mendengar hal itu, kemudian Al kembali mencari bukti tentang kedekatan Elsa dengan Roy. 

Aldebaran masuk ke rumah Roy, dan dia jadi kepikiran dengan masalah lipstik itu. Apakah nanti Aldebaran akan menemukan bukti untuk mengungkap bahwa memang Elsa pernah hamil oleh Roy. dan Roy tidak mau bertanggung jawab?

Baca Juga: Pusakata Rilis Single Berjudul Menjelma Cahaya

Andin menuju tempat kejutan ulang tahun Aldebaran Dia terlihat sedang menyiapkan semuanya, Andin lalu mengabari Aldebaran untuk datang ke tempat dimana nanti akan di adakan acara ulang tahunya Aldebaran

Rendy dan Jenifer pergi menemui papanya Jenifer. Jenifer kemudian mengenalkan Rendy pada Papanya, Papanya Jenifer langsung menanyai semua hal tentang Rendy

Rendy mengaku sebagai anak pengusaha. Namun Papanya Jenifer gak percaya, karena dia sudah mendapat info dari Josua, bahwa Rendy cuma asisten pribadi dari seorang pengusaha. Papanya Jenifer jadi gak suka sama Rendy, karena telah berbohong. 

Elsa galau karena Aldebaran sudah mendapatkan majalah yang ada foto dirinya dan Riki. Apalagi dia tahu kalau Aldebaran sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap kalau Elsa hamil anak Roy dan juga yang membunuh Roy. 

Baca Juga: Kapasitas Hanya 25 Persen, Orchid Forest Cikole Kembali Buka untuk Umum

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X