Buku Harian Seorang Istri SCTV Senin 28 Juni 2021 Di Tuding Menggelapkan Uang Butik Nana Syok Hingga Pingsan

- 28 Juni 2021, 08:11 WIB
Buku Harian Seorang Istri SCTV Senin 28 Juni 2021 Di Tuding Menggelapkan Uang Butik Nana Syok Hingga Pingsan
Buku Harian Seorang Istri SCTV Senin 28 Juni 2021 Di Tuding Menggelapkan Uang Butik Nana Syok Hingga Pingsan /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron Buku Harian Seorang Istri kembali tayang hari ini pukul 18.00 WIB di SCTV.

Buku Harian Seorang Istri menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa sehingga rumah tangga mereka tidak berjalan harmonis. Namun menariknya Nana tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya tersebut

Di episode hari ini Senin 28 Juni 2021 Dewa mengantarkan Bu Sari dan Salsa, namun di tengah jalan, ada anak yang bermain bola dan Dewa hampir menabraknya, untung Bu Sari teriak, dan Dewa berhasil menghindari anak itu. 

Tetapi karena Dewa membanting setir untuk menghindari anak itu, mobil Dewa jadi menabrak pohon, Untung Dewa, Bu Sari dan Salsa tidak terluka parah. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 28 Juni 2021 Sempat Tak Sadarkan Diri Riki Larikan Elsa Ke Rumah Sakit

Saat makan bersama, tiba-tiba Mama Farah menanyakan bagaimana laporan keuangan butiknya. Nana kaget, Mama Farah menanyakan itu. 

Nana menjawab kalau semuanya baik, dan ada kemajuan karena ada beberapa klien besar. Kemudian Mama Farah meminta Nana untuk membuat laporannya dan ada berapa di rekening, cash, dan yang langsung masuk ke Buwana Corp. 

Mama Farah juga meminta Nana menyerahkan laporan laba yang diterima dan harus segera dilaporkan, Nana mengatakan iya, dia mengatakan dalam hatinya semoga Putri segera mengembalikan uang butik. 

Nana nampak gelisah, Dewa melihat Nana seperti ada yang dipikirkan dan Dewa yakin kalau Nana pasti telah  menyembunyikan sesuatu darinya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Minggu 27 Juni 2021 Andin Ngidam Makan Sandwich Viral Buatan Cheff Arman

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X