Spoiler K - Drama Nevertheless Hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn Semakin Rumit dengan Masuknya Yoon Seol Ah

- 2 Juli 2021, 20:56 WIB
Spoiler K - Drama  Nevertheless  JBTC  Hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn Semakin Rumit dengan Masuknya Yoon Seol Ah
Spoiler K - Drama Nevertheless JBTC Hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn Semakin Rumit dengan Masuknya Yoon Seol Ah /Instagram

JURNAL GAYA -  Spoiler K- Drama Nevertheless  JBTC Hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn Semakin Rumit dengan Masuknya Yoon Seol Ah

NeverthelessJTBC membagikan potongan gambar baru menjelang episode mendatang!

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Nevertheless” adalah drama romansa yang dibintangi oleh Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan Song Kang sebagai Park Jae Uhn, seorang pria. yang tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Spoiler

Sebelumnya di “Nevertheless,” Yoo Na Bi mengabaikan bendera merah di sekitar Park Jae Uhn dan menjadi tertarik pada pesonanya yang tak tertahankan  Meskipun sinyalnya campur aduk, dia terus memberinya manfaat dari keraguan, dan episode berakhir dengan mereka berbagi ciuman panas yang menandai perubahan dalam hubungan mereka.

Stills yang baru dirilis menggambarkan hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn yang semakin rumit dengan masuknya Yoon Seol Ah ( Lee Yul Eum ), mantan pacar Park Jae Uhn, dan Kim Eun Han (Lee Jeong Ha), pria yang dengan lugas mengungkap  ketertarikannya pada Yoo Na Bi. Pertama, Park Jae Uhn bertemu kembali dengan Yoon Seol Ah, yang tiba-tiba muncul untuk melihatnya, dan menatapnya dengan senyum hangat. Yoo Na Bi melihat mereka dari jarak dekat, dan wajahnya menjadi gelap karena emosi yang kompleks.

Kumpulan foto berikutnya menunjukkan Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn dalam situasi terbalik. Park Jae Uhn tidak lagi tersenyum, dan dia melihat sesuatu dengan mata yang dalam. Orang-orang yang menarik perhatiannya tidak lain adalah Yoo Na Bi dan Kim Eun Han. Kim Eun Han menyeringai pada Yoo Na Bi, dan ekspresinya juga cerah saat dia berbicara dengannya. Dengan kecemburuan yang mulai muncul di udara, akan menarik untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn selanjutnya.

Tim produksi berkomentar, “Ciuman pertama Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi akan menyebabkan perubahan di dalam diri mereka. Pemandangan dua orang yang tersapu oleh perasaan asing untuk pertama kalinya akan menambah kegembiraan dalam romansa tegang mereka.”

Episode selanjutnya dari “Nevertheless,” yang diberi peringkat 19+, akan tayang pada 3 Juli pukul 11 ​​malam KST ***

Editor: Dini Yustiani

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X