Ikatan Cinta RCTI Senin 5 Juli 2021 Aldebaran dan Rendy Temui Pak Sodikin

- 5 Juli 2021, 19:01 WIB
Ikatan cinta RCTI
Ikatan cinta RCTI /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi Penggemar setia sinetron Ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di  Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai (Aldebaran) dan Amanda Manopo sebagai (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Senin 5 Juli 2021 Andin Reyna Mama Sarah dan Pak Surya terlihat sedang piknik , Mirna pun tak ketinggalan turut serta bersama mereka, nampak Reyna begitu ceria kemudian Mirna mengambil foto mereka dan hasilnya sangat bagus dan tentunya membuat mereka senang dan bahagia di momen kebersamaanya.

Reyna mengajak pak Surya main gelembung dengan ditemani Mirna. Andin dan Mama Sarah melihat hasil fotonya. Tiba-tiba Mama Sarah menanyakan tentang Pak Surya yang pernah datang ke kantornya Aldebaran di saat sebelum datang ke rumah sakit untuk menjenguk Elsa.

Baca Juga: BMKG Perkirakan Hari ini Kan Hujan Lebat dan Angin Kencang Serta Kekabakaran Lahan di Wilayah Indonesia

Mama Sarah bertanya mereka membahas apa karena Pak Surya gak cerita. Andin malah mengatakan kalau Papa gak bilang ke Mama dan gak bisa memberitahu Mama Sarah kemudian Mama Sarah berkata dalam hatinya, ternyata sama saja Andin pun tidak mau bercerita pada dirinya.

Aldebaran tiba di tempat kerja Pak Sodikin namun Pak Sodikin belum datang di tempat kerja. Karena dia kebagian shift malam. Namun Al dan Rendy memutuskan untuk menunggu pak Sodikin datang ke kantornya.

Aldebaran mengabari Andin, Andin mengangkat telpon dari Al dan bertanya apa Al sudah sampai Samarinda. Al mengatakan kalau dia sedang menunggu pak Sodikin,Mama Sarah mendengar Al berada di Samarinda, dan membahas tentang Pak Sodikin.

Angga bertanya pada Mama Rosa ada apa Mama Rosa menemui Elsa, Mama Rosa beralasan kalau dia gak sengaja bertemu dengan Elsa namun dalam hatinya Mama Rosa mengatakan kalau dia berkata jujur pasti Angga akan cerita pada Aldebaran.

Baca Juga: PPKM Darurat, Ini Ruas Tol yang Ditutup Mulai Dari Jakarta Hingga Malang

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X