Ikatan Cinta RCTI Senin 5 Juli 2021 Aldebaran Akhirnya Mendapatkan Bukti Foto Mobilnya Elsa dari Pak Sodikin

- 5 Juli 2021, 19:37 WIB
Ikatan Cinta RCTI Senin 5 Juli 2021  Aldebaran Akhirnya Mendapatkan Bukti Foto Mobilnya Elsa dari Pak Sodikin
Ikatan Cinta RCTI Senin 5 Juli 2021 Aldebaran Akhirnya Mendapatkan Bukti Foto Mobilnya Elsa dari Pak Sodikin /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi penggemar setia sinetron Ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di  Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai  (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI senin 5 Juli 2021  Aldebaran mengajak Andin ke kamar untuk membicarakan tentang pertemuannya dengan Pak Sodikin. 

Aldebaran mengatakan kalau hpnya Pak Sodikin yang lama rusak, namun untungnya ternyata Pak Sodikin pernah mengupload fotonya di sosmed dan saat mau membuka sosmed nya, pak Sodikin malah lupa kata sandinya.

Baca Juga: Kabareskrim Ancam Penipuan Tabung Oksigen Diproses Hukum, Minta Masyarakat Melapor ke Polisi

Pak Sodikin sampai menelepon istrinya, lalu akhirnya istrinya memberitahunya kalau password-nya adalah tanggal terakhir kerja di Cluster Nirwana. Namun Pak Sodikin malah Lupa tgl berapa dirinya di pecat ,kemudian Al mengingatkan tanggal adiknya terbunuh, dan Pak Sodikin bilang keesokan harinya dia dipecat.

Akhirnya Sosmed Sodikin berhasil dibuka, tiba-tiba teman kerja Sodikin datang. Dia menyuruh Sodikin untuk membantunya di gudang kemudian Al memberi uang pada temanya Pak Sodikin dan memintanya agar mengerjakannya sendiri saja 

Akhirnya fotonya ketemu, dan benar ada foto mobilnya Elsa di background Sodikin. Al kemudian menunjukkan pada Rendy, dia bilang kalau foto ini yang dia cari. Al kemudian mengeluarkan cek, dan menyuruh Pak Sodikin menuliskan sejumlah uang berapa saja yang dia inginkan katanya .

Namun Sodikin menolak dengan mengatakan kalau dia gak berani. Aldebaran langsung menuliskan nominal 30 Juta sontak saja pak Sodikin kaget. Al mengatakan kalau ini sebagai imbalan karena Pak Sodikin sudah membantunya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Senin 5 Juli 2021 Aldebaran dan Rendy Temui Pak Sodikin

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X