Ikatan Cinta RCTI Selasa 6 Juli 2021 Aldebaran Sodorkan Bukti Video Pengakuan Roy, Elsa Bilang Itu Editan

- 6 Juli 2021, 06:25 WIB
Ikatan Cinta RCTI Selasa 6 Juli 2021 Aldebaran Sodorkan Bukti Video Pengakuan Roy, Elsa Bilang Itu Editan
Ikatan Cinta RCTI Selasa 6 Juli 2021 Aldebaran Sodorkan Bukti Video Pengakuan Roy, Elsa Bilang Itu Editan /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi penggemar setia sinetron  Ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai  (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI selasa 6 Juli 2021 Pak Surya sedang berbicara dengan Al di telepon Aldebaran mengatakan kalau dirinya akan datang ke rumah Nino, untuk menemui Elsa dan memberinha tahu tentang bukti yang sudah dia temukan. 

Di sisi lain, ada Mama Sarah menguping pembicaraan Pak Surya dan Aldebaran dia penasaran dengan bukti yang ditemukan Al dan Andin. Mama Sarah lalu masuk ke kamar dan bicara dengan Pak Surya. Dia mengajak Pak Surya pergi ke rumahnya Nino, untuk mengantarkan baju-bajunya Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Selasa 6 Juli 2021 Aldebaran Beberkan Bukti Baru,Pak Surya dan Mama Sarah Saling Menguatkan

Mama Rosa heran kenapa Al mengajak Andin ke kantor, tumben karena biasanya gak pernah ajak Andin ke kantor untuk membantu pekerjaannya. Mama Rosa lalu menghubungi Felis, dan menanyakan apakah Al sudah sampai di kantor. Felis mengatakan belum ada, Mama Rosa jadi semakin curiga, padahal mereka tadi berangkat duluan. 

Angga sedang memikirkan Cathrine yang belum ketemu Bahkan anak buah Angga juga belum menemukan Cathrine. Angga lalu teringat teman Tante Indira yang tertipu seorang wanita yang bernama Cathrine. Kemudian Angga minta nomor temannya tante Indira dengan maksud ingin menanyakannya.

Pak Surya dan Mama Sarah sampai di rumah Nino. Mereka mengatakan bermaksud mengantarkan bajunya ke Elsa. Tak lama kemudian Al dan Andin pun datang. Elsa marah, dia mengusir mereka. Namun Al mengatakan kalau dia akan mengungkap kejahatannya Elsa 4 tahun silam. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Senin 5 Juli 2021 Aldebaran dan Rendy Temui Pak Sodikin

Elsa tetap berteriak-teriak mengusir mereka. Namun pak Surya, Nino, bu Karina dan Mama Sarah menyuruh Elsa untuk tenang, Aldebaran akhirnya 
menunjukkan video pengakuan Roy yang telah menghamili Elsa. Namun Elsa menyangkal, dia bilang itu editan **

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X