Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 6 Juli 2021 Elsa Ketakutan Di Jemput Polisi Menjadi Tersangka Pembunuhan Roy

- 6 Juli 2021, 20:01 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 6 Juli 2021 Elsa Ketakutan Di Jemput Polisi Menjadi Tersangka Pembunuhan Roy
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 6 Juli 2021 Elsa Ketakutan Di Jemput Polisi Menjadi Tersangka Pembunuhan Roy /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi penggemar setia sinetron Ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di  Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai  (Aldebaran) dan Amanda Manopo sebagai  (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Selasa 6 Juli 2021 Aldebaran kemudian menunjukkan bukti yang mengarah pada Elsa sebagai pelaku pembunuhan terhadap Roy.

Kali ini bukti dari pak Sodikin dimana foto dihari terakhir dia bekerja dan ada mobil merah miliknya Elsa Tepat dihari pembunuhan Roy

Baca Juga: 15 Idola Wanita Paling Banyak Ditelusuri Di YouTube di Seluruh Dunia Untuk Paruh Pertama Tahun 2021

Elsa semakin terpojok, namun dia tetap menyangkal. Tapi Aldebaran gak habis akal dia mengatakan sebaiknya nanti pihak kepolisian yang menyelesaikan. Dan memeriksa semua bukti-bukti yang sudah dia miliki palsu atau tidak.

Tiba-tiba ada yang mengetuk polisi, Elsa tambah khawatir. Apalagi Mama Sarah, dia merasa jangan-jangan itu Polisi, seperti mimpinya kemarin. Dan bu Karina membukakan pintu, dan benar ternyata polisi yang datang. 

Elsa semakin ketakutan, Polisi membawa surat penangkapan untuk Elsa. Polisi mengatakan kalau Elsa diduga telah membunuh Roy. Elsa menyangkal, Mama Sarah nampak berusaha menghalangi, namun tidak bisa kemudian Elsa digiring ke kantor polisi. 

Mama Rosa masih galau, dia yakin pasti ada yang disembunyikan oleh Al dan Andin. Dia sampai gak bisa fokus di sekolahan Reyna. Sampai Mirna tahu bu Bosnya itu sedang memikirkan sesuatu. 

Baca Juga: TOP 50 Album Artis K-Pop Pria Generasi Kedua Terlaris Yang Pernah Ada

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X