Kim Woo Bin Dikabarkan Comeback Membintangi K- Drama Baru Netflix Setelah Vakum Karena Diagnosa Kanker

- 6 Juli 2021, 23:09 WIB
Kim Woo Bin Dikabarkan Comeback Membintangi K- Drama Baru Netflix Setelah Vakum Karena Diagnosa Kanker
Kim Woo Bin Dikabarkan Comeback Membintangi K- Drama Baru Netflix Setelah Vakum Karena Diagnosa Kanker /Instagram

JURNAL GAYA -  K-Drama pertamanya sejak

2016.Sempat Vakum Di Dunia Hiburan Karena Diagnosa Kanker Aktor Kim Woo Bin Kini Kembali Akan membintangi K-Drama Pertamanya Delivery Driver

Kim Woo Bin Di Beritakan Akan Bermain Dalam K-Drama Pertamanya Sejak Diagnosa Kanker Dengan Produksi Distopia Masa Depan Netflix

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports , Kim Woo Bin berperan sebagai pemeran utama pria dalam K-Drama Delivery Driver baru Netflix dan saat ini sedang menunggu syuting dimulai.

Delivery Driver adalah K-Drama berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, dan berlatar masa depan di mana polusi udara menjadi masalah serius, kehidupan hanya berfungsi karena jasa kurir. Di era distopia, terlihat betapa pentingnya keberadaan kurir dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Baca Juga: 15 Idola Pria Paling Banyak Ditelusuri Di YouTube di Seluruh Dunia Untuk Paruh Pertama Tahun 2021

Kim Woo Bin akan berperan sebagai kurir legendaris 5-8 . Dia adalah sopir pengiriman pertama yang merupakan pengungsi, lahir dan besar di distrik umum. Namun kode QR ditanamkan ke pergelangan tangan kirinya karena kesalahan oleh pemerintah setempat.

Dia menjadi seorang prajurit dengan keinginan untuk naik di dunia dan tinggal di distrik khusus sebagai gantinya.

Agensi Kim Woo Bin, AM Entertainment, telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menerima tawaran untuk produksi dan sedang mempertimbangkan penampilannya.

K-Drama terakhirnya adalah pada tahun 2016 di Uncontrollably Fond. Kim Woo Bin melakukan pemulihannya dari kanker nasofaring pada tahun 2019 dan sejak itu dia perlahan kembali ke industri hiburan.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X