Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 8 Juli 2021 Mama Sarah Selamatkan Elsa dengan Pengakuan Palsu,Pak Surya Syok!

- 8 Juli 2021, 23:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 8 Juli 2021 Mama Sarah Selamatkan Elsa dengan Pengakuan Palsu,Pak Surya Syok!
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 8 Juli 2021 Mama Sarah Selamatkan Elsa dengan Pengakuan Palsu,Pak Surya Syok! /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi penggemar setia sinetron  Ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di  Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai  (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI kamis 8 juli 2021 Elsa berteriak teriak histeris dan mengatakan kalau dirinya gak bersalah pada saat polisi hendak menangkapnya tiba tiba Mama Sarah berdiri dan mengatakan kalau dialah pelakunya.

Mama Sarah mengatakan kalau dialah yang telah 
membunuh Roy, dan dia sengaja memakai anting namun ternyata anting antingnya jatuh, Mama Sarah pun mengatakan kalau dia juga yang membawa mobil merah itu. 

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ungkap Alasan Mengkonsumsi Narkoba Gegara Pandemi dan Tekanan Pekerjaan

Andin menangis dan mengatakan kalau dia gak percaya dengan pengakuan Mama Sarah, tetapi Mama Sarah memaksa semua orang untuk percaya pada ucapanya .

Tak di sangka Mama Sarah tiba tiba hendak memukul Andin menggunakan vas bunga namun Andin di lindungi oleh Aldebaran hingga Al terluka terkena pukulan vas bunga Mama Sarah

Pak Surya meminta Mama Sarah untuk sadar namun Mama Sarah tetap pada pendiriannya, akhirnya Mama Sarah di ringkus polisi dan Pak Surya tiba tiba kena serangan jantung, sedangkan Elsa berlari mengejar Mama Sarah yang di bawa polisi.

Elsa bertanya pada Mamanya kenapa Mama Sarah melakukan itu, kemudian Mama Sarah memeluk Elsa dan mengatakan kalau ini untuk terakhir kalinya dia menolong Elsa seraya meminta Elsa agar berubah menjadi manusia yang lebih baik. 

Dari kejauhan Riky memperhatikan mereka dan bertanya tanya dalam hatinya kenapa Mama Sarah di bawa polisi, apakah benar Mama Sarah yang telah melakukan pembunuhan itu dan bukan Elsa pelakunya.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X