Sempat Cari Donor Plasma untuk Ibunda, Kartika Putri Ikhlaskan Sang Ibu: Meninggal Syahid

- 10 Juli 2021, 09:35 WIB
Duka mendalam dialami kartika putri saat ibu tercinta meninggal dunia, akibat COVID-19
Duka mendalam dialami kartika putri saat ibu tercinta meninggal dunia, akibat COVID-19 /Instagram @kartikaputriworld /Jurnal Palopo

JURNAL GAYA - Setelah dirawat cukup lama, akhirnya ibunda Kartika Putri, Masayu Puspita Diana Putri, meninggal dunia setelah ia berjuang dari Covid-19.

Berita meninggalnya Masayu Puspita Diana Putri, pertama kali diumumkan Kartika Putri melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu 10 Juli 2021. 

Tak hanya Kartika Putri, sang menantu Habib Usman bin Yahya juga menyebarluaskan kabar duka tersebut di akun Instagram-nya. Dengan doa panjang, Habib Usman pun mengungkapkan kesedihannya  itu diungkap juga diungkapkan dirinya. Terlihat dia memposting tulisan yang mengabarkan ibunya telah meninggal dunia.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ibu kami tercinta Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Jurnalgaya dari akun resmi Kartika Putri pada Sabtu 10 Juli 2021.

Baca Juga: Ibunda Kartika Putri, Meninggal Dunia Ditengah-tengah Perjuangan Melawan Virus COVID 19

Sama halnya dengan Karput, sang suami Habib Usman juga menuliskan kabar duka itu pada Sabtu 10 Juli 2021.

"Telah Berpulangnya Ke Rohmatullah Insya Allah Meninggal Dalam Keadaan Syahid Karena Terkena Wabah Covid19: Mamah Masayu Puspita Diana Putri Binti Masagus Machmoed Bahaoedin," tulis akun @habibusmanbinyahya.

Lebih jauh Habib Usman juga memanjatkan serangkaian doa-doa baik agar sang mertua mendapatkan ampunan dari Sang Khalik.

"Semoga Allahu Azzawajalla Ampuni Semua Ke Khilafannya dan Allah Jadikan Kuburnya Menjadi Taman Syurga Dan Di Kumpulkan Dengan Baginda Nabi Besar Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam... Aamiinn Aamiinn Ya Robbal Alaminn Alfatihah...," tulis Habib Usman dengan emoji menangis.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X