Ikatan Cinta RCTI Senin 12 Juli 2021 : Aldebaran Cari Bukti Baru Tuk Jebloskan Elsa Ke Penjara, Andin Pesimis

- 12 Juli 2021, 07:37 WIB
Ikatan Cinta RCTI Senin 12 Juli 2021
Ikatan Cinta RCTI Senin 12 Juli 2021 /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi penggemar setia sinetron  Ikatan Cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di  Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai  (Aldebaran) dan Amanda Manopo sebagai  (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Senin 12 Juli 2021 Pak Surya masuk ke kamarnya Reyna untuk membangunkan Reyna dan ketika Reyna terbangun dan melihat Opa Surya dia sangat senang

Pak Surya bertanya pada Reyna bagaimana lukanya, Reyna mengatakan kalau lukanya masih sedikit sakit katanya

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Minggu 11 Juli 2021 Merasa Bersalah Nino dan Bu Candra Datang Menemui Andin dan Aldebaran

Pak Surya juga mengatakan pada Reyna kalau Opa akan tinggal sementara disini. Reyna senang karena Opanya akan tinggal serumah dengannya terus Reyna malah menanyakan Oma Sarah kenapa gak ikut.

Aldebaran mengatakan pada Andin, kalau dirinya akan mencari bukti untuk menjebloskan Elsa ke polisi. Namun Andin merasa pesimis, bukti apa lagi
Aldebaran mengibaratkan ketika dirinya mendapatkan foto pak Sodikin ada background mobil Elsa dan Al berpikir dia juga gak nyangka bisa dapat bukti itu. 

Di tempat lain, Pak Sumarno nampak sedang melihat tanamannya pada kering, dan uangnya juga mulai abis. Padahal dulu dia dapat 500 juta dari Elsa. Namun Sumarno mengatakan kalau uang panas gampang habis. 

Sumarno lalu browsing, dia mencari lowongan pekerjaan dan dia menemukan lowongan kerja di PT Aldebaran Sejahtera, sebagai Office Boy. Sumarno jadi galau dia ingin mencoba melamar atau tidak, karena dia dulu sudah ada perjanjian dengan Elsa, harus pergi menjauh dari Jakarta. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Minggu 11 Juli 2021 Nino Selidik Identitas Reyna, Aldebaran Dan Andin Mulai Gusar

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X