Ikatan Cinta RCTI Senin 12 Juli 2021 Sakit Asam Lambung dan Demam Mama Sarah Ambruk Pingsan di Penjara

- 12 Juli 2021, 09:06 WIB
Ikatan Cinta RCTI Senin 12 Juli 2021 Sakit Asam Lambung dan Demam Mama Sarah Ambruk Tak sadarkan diri Di Penjara
Ikatan Cinta RCTI Senin 12 Juli 2021 Sakit Asam Lambung dan Demam Mama Sarah Ambruk Tak sadarkan diri Di Penjara /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi penggemar setia sinetron  Ikatan Cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai (Aldebaran) dan Amanda Manopo sebagai (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Senin 12 Juli 2021 Mama Sarah gak makan, dia merasa kalau badannya demam Mama Sarah hendak memanggil petugas rumah tahanan ketika Dia mencoba berdiri, dan berjalan Mama Sarah malah terjatuh. 

Di sisi lain, Pak Surya dan Andin datang membawa makanan untuk Mama Sarah. Pak Surya  mengatakan kalau makanan ini adalah spaghetti kesukaan mama. Petugas menyuruh Pak Surya dan Andin untuk menunggu di ruang tamu. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Senin 12 Juli 2021 Elsa Cemas Dimintai Keterangan Oleh Polisi Terkait Penangkapan Mama Sarah

Pak Surya berpesan ke petugas kalau Mama Sarah  gak mau keluar. Dia dan Andin akan menunggu sampai dia bersedia keluar. Petugas kemudian pergi ke sel tahanan Mama Sarah, dan melihat Mama Sarah tak sadarkan diri .

Pak Surya mendapat kabar kalau Mama Sarah pingsan dia jadi sangat khawatir, dan ingin melihat istrinya.Mama Sarah lalu dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan. 

Sumarno nampak membersihkan ruang meeting, dia terlihat sangat cekatan dan rajin ketika dia sedang membersihkan meja, kursi dan lantai. Al datang menuju ruang meeting.

Mama Sarah diperiksa dokter dan mengatakan dia kena demam sehingga asam lambung naik. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Senin 12 Juli 2021 : Aldebaran Cari Bukti Baru Tuk Jebloskan Elsa Ke Penjara, Andin Pesimis

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X