Kasus Narkoba Nia Ramadhani, Marshanda Minta Masyarakat Tidak Menghujat Mantan Lawan Mainnya di Sinetron

- 13 Juli 2021, 21:41 WIB
Foto Marshanda dan Nia Ramadhani.
Foto Marshanda dan Nia Ramadhani. /Akun Instagram @marshanda99

JURNAL GAYA - Kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Nia Ramadhani bersama suami pengusaha terkenal Ardi Bakrie dari keluarga Bakrie, mengejutkan masyarakat.

Alasan pandemi dikemukakan Nia Ramadhani saat memberikan keterangan kepada kepolisian yang memeriksanya.

Nia Ramadhani mulai dikenal masyarakat setelah berperan sebagai Bawang Merah yang beradu akting dengan Marshanda yang berperan sebagai Bawang Putih dalam sebuah sinetron di salah satu televisi swasta.

Pesinetron Marshanda berpendapat dan meminta masyarakat tidak menghujat kawan sesama aktris pesinetron Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, dalam kasus yang sedang mnejerat mereka, meski Cacha tidak dapat membenarkan perbuatan mereka.

Baca Juga: Jadwal Film TV Selasa, 13 Juli 2021 , Saksikan Film Bioskop Hollywood dan Indonesia Malam ini

Marshanda meminta masyarakat tidak menjadikan peristiwa ini untuk menghina kedua sahabatnya itu. 

"Aku juga tidak membenarkan perbuatan yang salah tapi aku enggak setuju jika kejadian ini kita jadikan ajang untuk menghujat, menghina, dan merendahkan Nia dan Ardi. Karena Nia dan Ardi itu sama-sama manusia seperti kita semua," kata Marshanda dalam pernyataan resminya pada Selasa, 13 Juli 2021 yang dikutip Jurnal Gaya dari ANTARA.

"Bukan berarti karena sekarang Nia dan Ardi lagi jatuh karena kesalahan yang kita semua tahu itu tidak patut dicontoh, tapi kita semua juga harus sadar bahwa kita semua punya dosa, cacat, kesalahan versi kita masing-masing yang berbeda versi kesalahan dan dosanya itu apa," tambah Cacha.

Baca Juga: Resep Dendeng Batokok Khas Minang, Inspirasi Olahan Menu di Momen Idul Adha

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X