Afgan Syahreza Konfirmasi Dirinya Positif Covid-19, Lakukan Isolasi Mandiri

- 13 Juli 2021, 22:55 WIB
Afgan positif corona alias terpapar Covid-19. Namun dirinya tidak mengalami gejala atau OTG sehingga masih bisa isolasi mandiri.
Afgan positif corona alias terpapar Covid-19. Namun dirinya tidak mengalami gejala atau OTG sehingga masih bisa isolasi mandiri. /Instagram.com/@afgan__/

JURNAL GAYA - Pandemi Covid-19 tidak pandang bulu dalam menulari setiap orang. Mulai dari rakyat biasa, anak-anak, orang dewasa, dan orang tua lanjut usia bisa terkena Covid-19.

Varian delta yang berasal dari India saat ini sedang merajalela dan meningkatkan jumlah penderita di Indonesia.

Berita mengejutkan datang dari penyanyi solo Indonesia Afgan Syahreza yang mnegakui kalau dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Afgan membagikan kisahnya di akun Instagram pribadi miliknya menuturkan dirinya positif Covid-19. Informasi itu diunggah langsung Afgan di Instagram pribadinya @afgan

Baca Juga: Kasus Narkoba Nia Ramadhani, Marshanda Minta Masyarakat Tidak Menghujat Mantan Lawan Mainnya di Sinetron

Afgan mengaku positif Covid-19 dan tidak mengalami gejala apa pun. Afgan yang saat ini sedang dekat dengan penyanyi Rosa, mengaku mungkin efek vaksinasi yang sudah diterimanya yang membuatnya tidak ada gejala meski positif.

Afgan menganjurkan kepada masyarakat dan penggemarnya agar segera divaksin Covid-19.

“Jadi ternyata saya kena Covid. Ini hari ke-4 saya sekarang, dan sejauh ini tidak mengalami gejala apa pun. Mungkin karena saya sudah divaksinasi,” tulis Afgan (dalam bahasa Inggris) di akun pribadinya, Senin, 12 Juli 2021. Seperti dikutip dari PMJ News.

“Jadi semuanya, tolong dapatkan vaksin Anda, karena bahkan jika Anda tertular virus itu tidak akan seburuk itu. Jadi, beginilah cara saya tetap bugar selama isolasi, hanya mencoba membuatnya tetap ringan dan mudah,” kata Afgan melanjutkan dalam akunnya.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: PMJ News, Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X