Ikatan Cinta RCTI Rabu 14 Juli 2021: Waduh! Pak Surya Naik Darah Tampar Nino di Hadapan Andin dan Aldebaran

- 14 Juli 2021, 08:06 WIB
Ikatan Cinta RCTI Rabu 14 Juli 2021:   Waduh! Pak Surya Naik Darah Tampar Nino di Hadapan Andin dan Aldebaran
Ikatan Cinta RCTI Rabu 14 Juli 2021: Waduh! Pak Surya Naik Darah Tampar Nino di Hadapan Andin dan Aldebaran /Instagram

JURNAL GAYA - Bagi penggemar setia sinetron  Ikatan Cinta kehadirannya selalu dinantikan sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di  Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Rabu 14 Juli 2021 Nino datang ke rumah Aldebaran, Andin, Al dan pak Surya kemudian datang menemuinya, Andin menanyakan maksud kedatangan Nino

Tanpa basa basi Nino mengatakan kalau dia ingin melakukan tes DNA pada Reyna, mendengar hal itu tentu saja membuat Andin kesal dan langsung menolak keinginan Nino untuk melakukan tes DNA ulang pada Reyna, Nino malah mengatakan kalau dirinya gak akan pulang,sebelum Andin mengijinkan.

Baca Juga: Afgan Syahreza Konfirmasi Dirinya Positif Covid-19, Lakukan Isolasi Mandiri

Aldebaran lalu memanggil Uya, untuk mengantarkan Nino keluar, Uya malah didorong Nino dan terjatuh, Andin marah sehingga membuat perutnya kontraksi

Melihat itu, Pak Surya jadi emosi dan menampar Nino dengan marah Pak Surya meminta Nino untuk pulang dan mengurusi istrinya yang sedang hamil juga, Nino malah mengatakan kalau istri yang sering membohonginya.

Pak Surya bermaksud menyusul Nino, namun Nino sudah pergi tak lama kemudian Elsa lalu datang, dia bertanya pada papanya Apakah Nino ada disini, Pak Surya bilang kalau Nino sudah pulang.

Pak Surya memperingatkan Elsa kalau Mama Sarah gak bersalah, apa Elsa gak merasa kasihan sama Mama yang ada dipenjara, Mama Sarah sedih dia menangis, gara-gara melihat rekaman video pak Surya dan Andin. Tiba-tiba petugas datang dan memberitahukan kalau suami Mama Sarah datang.

Baca Juga: Kasus Narkoba Nia Ramadhani, Marshanda Minta Masyarakat Tidak Menghujat Mantan Lawan Mainnya di Sinetron

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X