Ikatan Cinta RCTI Rabu 14 Juli 2021 Pak Surya Galau Mama Sarah Ancam Akan Bunuh Diri Jika Elsa Masuk Penjara

- 14 Juli 2021, 09:54 WIB
Ikatan Cinta RCTI Rabu 14 Juli 2021 Pak Surya Galau Mama Sarah Ancam Akan Bunuh Diri Jika Elsa Masuk Penjara
Ikatan Cinta RCTI Rabu 14 Juli 2021 Pak Surya Galau Mama Sarah Ancam Akan Bunuh Diri Jika Elsa Masuk Penjara /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi penggemar setia sinetron Ikatan Cinta kehadirannya selalu dinantikan sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di  Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Rabu 14 Juli 2021 Andin bertanya pada papanya ada apa kenapa Papa terlihat galau ,namun Pak Surya mengatakan kalau dirinya baik baik saja, namun Andin tahu kalau papanya bohong.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Rabu 14 Juli 2021: Waduh! Pak Surya Naik Darah Tampar Nino di Hadapan Andin dan Aldebaran

Pak Surya teringat saat Mama Sarah mengancam kalau Papa membantu memenjarakan Elsa, dia akan bunuh diri. Pak Surya dalam hati meminta maaf pada Andin dan Aldebaran karena sudah menutupi semua ini. 

Jenifer video call papanya, Papanya menanyakan tentang acara candle light dinner nya dan Papanya menyuruh Jenifer agar jangan terlalu fokus pada pekerjaan. Dan menyarankan agar Jenifer dan Rendy pergi makan malam lagi bersama .

Tak tanggung tanggung saking mendukungnya dengan hubungan Jenifer dan Rendy papanya mengirimkan dress untuk jenifer. Papanya juga mengatakan biar Rendy pangling lihat Jenifer memakai dress kiriman papa katanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Rabu 14 Juli 2021: Waduh! Pak Surya Naik Darah Tampar Nino di Hadapan Andin dan Aldebaran

Elsa melihat Sumarno, dia ingin memastikan apakah benar itu Sumarno atau bukan karena Elsa sudah membayar 500 juta untuk Sumarno agar pergi jauh dari Jakarta jadi masak iya Sumarno kembali lagi ke Jakarta pikirnya.

Saat Elsa hendak menghampiri Sumarno, dia hampir saja tertabrak dan Elsa jadi kesal karena dia kehilangan jejaknya Sumarno

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X