Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 15 Juli 2021 Gegara Lihat Andin Nangis Reyna Gak Mau Bertemu Lagi dengan Nino

- 15 Juli 2021, 03:27 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 15 Juli 2021 Melihat Andin Menangis Reyna  Gak Mau Bertemu Lagi dengan Nino
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 15 Juli 2021 Melihat Andin Menangis Reyna Gak Mau Bertemu Lagi dengan Nino /Instagran

JURNAL GAYA -  Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 15 Juli 2021 Melihat Andin Menangis Reyna Gak Mau Bertemu Lagi dengan Nino

Bagi penggemar setia sinetron Ikatan Cinta kehadirannya selalu dinantikan sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Kamis 15 Juli 2021 Andin tidak mau lagi diganggu oleh Nino yang bersangkutan dengan Reyna, kemudian Andin mencari akta kelahirannya Reyna karena Dia ingin menggunakan itu agar tidak diganggu lagi oleh Nino.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 15 Juli 2021 Dengan Bantuan Angga, Aldebaran Berhasil Ambil Reyna dari Nino

Nino nampak terpukul, karena Reyna mengatakan kalau dirinya gak mau lagi bertemu dengan Nino. Karena Nino sudah membuat mama Andin menangis.

Bu Karina juga bicara pada Nino, memang Andin dan Aldebaran berhak marah.karena diam diam Nino telah membawa Reyna, apalagi Reyna anak mereka.

Bu Karina juga menambahkan Meskipun Nino ingin tahu dengan statusnya Reyna, namun dia menyalahkan yang dilakukan Nino karena itu salah, sementara di tempat lain Pak Surya terlihat galau karena dia sudah tahu siapa yang telah membunuh Roy yang sebenarnya.

Namun istrinya yakni Mama Sarah malah melindungi Elsa agar tidak dipenjara. Pak Surya sebenarnya ingin mengungkap masalah ini, namun dia gak bisa, karena ancaman istrinya.. 

Baca Juga: 30 MV K-Pop Paling Banyak Ditonton di Pertengahan Tahun 2021 Ada Beberapa MV Baru Telah Ditambahkan Tahun ini

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X