Sempat Di Remehkan Inilah 10 Lagu Pilihan Netizen yang Layak Dapat Banyak Perhatian

- 15 Juli 2021, 21:23 WIB
Sempat Di Remehkan Inilah 10 Lagu Pilihan Netizen yang Layak Dapat Banyak Perhatian Apakah Anda Setuju dengan Pilihan Mereka?
Sempat Di Remehkan Inilah 10 Lagu Pilihan Netizen yang Layak Dapat Banyak Perhatian Apakah Anda Setuju dengan Pilihan Mereka? /Instagram

JURNAL GAYA -  Sempat Di Remehkan Inilah 10 Lagu Pilihan Netizen yang Layak Dapat Banyak Perhatian Apakah Anda Setuju dengan Pilihan Mereka?

Ketika idola K-Pop merilis album, penggemar selalu disuguhi beberapa lagu mengesankan yang menampilkan keragaman dan bakat artis. Namun, dengan begitu banyak artis dan lagu yang luar biasa, terkadang beberapa lagu bisa hilang di antara kesibukan rilis baru.

Di forum baru-baru ini, netizen melihat beberapa lagu dari idola yang mereka anggap diremehkan. Berikut adalah sepuluh lagu yang diremehkan yang menurut netizen pantas mendapatkan lebih banyak cinta dari penggemar K-Pop!

1. Aurora (ATEEZ)

Meskipun ATEEZ mempromosikan "Aurora" di samping lagu hit musim panas mereka "Wave", bagi banyak orang, itu adalah lagu yang pantas mendapatkan lebih banyak cinta. Melodinya yang menenangkan tampak sangat kontras dengan judul lagu mereka, tetapi tetap memiliki getaran menyegarkan dan muda yang sama. Videonya sederhana, tetapi ini adalah trek yang sempurna untuk sepanjang tahun dengan vokal dan koreografi yang memukau.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Kamis 15 Juli 2021 Nino Sangat Terpukul Gara Gara Reyna Menolak Untuk Bertemu Lagi Dengannya

2. Girls (NATURE)

Lagu NATURE “Girls” adalah salah satu dari sedikit lagu yang dirilis oleh girl group dengan tema alternatif dan hampir seperti horor ini. Namun, bahkan dengan video musik yang keluar, itu tidak dapat menghilangkan seberapa bagus lagu yang sebenarnya. Ini menceritakan sebuah kisah dengan emosi dan semangat dalam suara mereka dan menampilkan semua bakat anggota.

3. Holiday (SEVENTEEN)

Meskipun video untuk lagu SEVENTEENHoliday” dirilis pada November 2018, video ini secara positif memancarkan getaran musim panas! Berpusat di sekitar tema persahabatan, lirik dan sinematografi dari video menunjukkan betapa dekat para anggota. Selain itu, dengan adegan-adegan yang direkam oleh para anggota, itu membuat video ini menjadi lebih menyentuh bagi para penggemar.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X