Selamat, Aktor Watak Reza Rahadian Menjabat Ketua Baru FFI 2021-2023

- 15 Juli 2021, 23:39 WIB
Reza Rahadian.
Reza Rahadian. /Instagram Reza Rahadian/

JURNAL GAYA - Aktor watak Indonesia yang sudah membintangi berbagai film nasional dengan berbagai karakter dan watak, dipercaya oleh Badan Perfilman Indonesia (BPI) menjadi Ketua Festival Film Indonesia (FFI) 2021-2023.

Posisi ketua FFI yang dijabat Reza menggantikan aktor senior Lukman Sardi yang sudah habis masa jabatannya.

Ditunjuknya Reza sebagai ketua FFI membawa angin segar baru bagi dunia perfilman Indonesia yang saat ini sedang dilanda keterpurukan akibat pandemi Covid-19 yang mencapai tingkat penularan sangat tinggi di Indonesia.     

Menurut Reza Rahadian dalam sebuah wawancara bersama secara daring, dirinya bersedia ditunjuk sebagai Ketua FFI sebagai wujud kecintaannya terhadap dunia film yang telah berperan sangat besar dalam hidupnya.

“Ini bukan hanya rasa cinta saya kepada film Indonesia tapi juga bentuk dari bagaimana saya memberikan kembali kepada industri film Indonesia yang berperan besar dalam hidup saya, sehingga saya menyetujui tanggung jawab tersebut. Semoga bisa diemban dengan baik bersama anggota-anggota komite yang lain,” kata Reza Rahadian dalam konferensi pers daring yang digelar Kamis, 15 Juli 2021 di Jakarta seperti dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Malam Jum'at, Ini Doa Berhubungan Intim Bagi Pasangan Suami Istri

 

Reza berencana akan melakukan yang terbaik sebagai ketua FFI, bersama anggota-anggota komite lain selama masa jabatannya 3 tahun ke depan. Salah satunya dengan berusaha memperbaiki infrastruktur FFI secara keseluruhan termasuk kepanitiaan dan sistem penjurian.

Menurut Reza Rahadian, seluruh anggota tim harus bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing terutama yang masih berkaitan erat dengan dunia perfilman.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X