Cuplikan Ikatan Cinta 17 Juli 2021: Mama Sarah Merasa Bersalah, Nino Berusaha Menarik Simpati Reyna

- 17 Juli 2021, 20:46 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 17 Juli dengan cerita semakin menarik serta membongkar jati diri Reyna yang sesungguhnya.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 17 Juli dengan cerita semakin menarik serta membongkar jati diri Reyna yang sesungguhnya. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

JURNAL GAYA - Sinetron Ikatan Cinta yang di RCTI, setiap pukul 20.00 WIB, semakin membuat penasaran dan gregetan karena Mama Sarah merasa bersalah kepada Reyna. Sementara Nino berusaha menarik simpati Reyna.

Berdasarkan video teaser episode 361 yang diunggah oleh Instagram @ikatancinta.mncp, hari ini, Sabtu, 17 Juli 2021, tampak Mama Sarah, Papa Surya, Andin, Aldebaran, Nino, dan Elsa berkumpul di depan ruang tahanan.

"Reyna juga semalaman bikin ini sama Papa," ucap Papa Surya sambil menyerahkan bungkusan berisi foto Mama Sarah dan Reyna yang dibingkai cantik.

"Ya, Allah, aku ngerasa bersalah. Aku menjadikan Reyna korban yang harus lahir di penjara dan besar di panti," ucap Mama Sarah dalam hati sambil menahan tangis.

Baca Juga: Forum Pimred PRMN Tolak Perpanjangan PPKM Darurat, Ajukan 6 Poin Permintaan pada Pemerintah

Di adegan selanjutnya, tampak Nino tengah mendekati Reyna yang berada di dalam mobil.

"Om baik punya hadiah sebagai permintaan maaf. Om baik pasangin, ya?" ujar Nino sambil memasangkan ikatan rambut baru kepada Reyna.

"Oke, kalau gitu saya tutup, ya," ucap Mama Rosa sambil menutup kaca mobil.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Kabupaten Bandung Sabtu, 17 Juli 2021 Ada Dua Lokasi

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X