Film 'Black Widow' Meskipun Rilis di Saat Pandemi Berhasil Meraup 200 Juta Dolar

- 17 Juli 2021, 21:27 WIB
Poster film “Black Widow”
Poster film “Black Widow” / Marvel Studios

JURNAL GAYA - Spin off film Black Widow yang difilmkan menjadi film terpisah dari Avenger akhirnya rilis secara global dan melalui aplikasi digital. 

Pemeran Black Widow atau Natasha Romanof masih dipercayakan pada aktris cantik Scarlet Johansson. Aktris watak ini terbukti berhasil membintangi karakter Natasha dalam pasukan Avenger pembela planet Bumi sampai seri terakhir yakni Avenger: Endgame.

Perilisan film "Black Widow" ini dalam suasana pandemi yang masih mendera hampir seluruh negara di dunia.

Untuk mengatasinya pihak studio dan distributor merilis juga dilm ini dalam aplikasi digital Disney Plus meskipun dengan kewajiban membayar tambahan 30 dolar AS untuk menontonnya.

Baca Juga: Forum Pimred PRMN Tolak Perpanjangan PPKM Darurat, Ajukan 6 Poin Permintaan pada Pemerintah

Pencapaian box office film ini menjadi salah satu prestasi membanggakan mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung dan layar-layar bioskop pun belum pulih 100 persen secara global.

Mengutip dari ANTARA, Sabtu, 17 Juli 2021  yang dilansir dari Variety, biasanya Marvel akan dengan mudah meraup 1 miliar Dolar AS untuk film- filmnya dalam pekan pertama apabila dalam keadaan normal. Berbeda dengan saat pandemi sekarang yang akses ke bioskop banyak dibatasi. 

Setelah menanti dua tahun dan Marvel kembali merilis film ke layar lebar, film ini akhirnya dirilis.  Saat ini kondisi bioskop di negara AS hanya 20 persennya saja yang beroperasi.

Baca Juga: Jadwal Besok SIM Keliling Online Kota Cimahi dan Bandung Barat Sabtu, 17 Juli 2021

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X