Terkonfirmasi Positif Covid-19, Nafa Urbach Merasa Sesak Napas karena Sakit Asmanya

- 19 Juli 2021, 16:55 WIB
Nafaurbach konfirmasi dirinya positif Covid-19
Nafaurbach konfirmasi dirinya positif Covid-19 /Jurnal Gaya / Juniar/@nafaurbach

JURNAL GAYA - Kabar kurang baik datang dari artis penyanyi solo Nafa Urbach yang mengabarkan dirinya terkena Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya. 

Melalui akun Instagram pribadinya @nafaurbach Nafa Urbach mengabarkan keadaan dirinya diketahui positif setelah melakukan tes PCR sebelum berangkat ke Bali pada 16 Juli 2021 yang lalu.

"Hai guys mau crita jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali, persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 hari aku pikir yah cmn radang aja biasa, dan hasil PCR nya ternyata positif COVID," curhat Nafa di akun pribadinya tersebut.

Nafa pun membagikan swafoto dirinya sedang memakai baju kuning dan mengacungkan jempol kirinya. 

"Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah di kamar aja udh gak keluar-keluar," lanjut Nafa mengekspresikan perasaannya yang merasa kesal karena harus isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga: Masih Derita Anosmia Pasca Kena Covid-19, Berikut Tips dari Dokter Tirta Agar Segera Sembuh

Nafa juga menceritakan betapa merasa tidak nyaman dirinya saat harus mengalami isolasi mandiri dan sesak napas yang dirasakannya karena memiliki sakit asma.

"Makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja. Cmn emang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja krn jd sesek tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat asma ada obat china jg dan dibantu oksigen jg,"

Nafa meminta doa agar dirinya kembali pulih dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X