Ikatan Cinta RCTI, Sabtu 24 Juli 2021: Andin Curiga Elsa Buntuti Sumarno

- 24 Juli 2021, 19:42 WIB
Jadwal acara TV RCTI besok Minggu, 25 Juli 2021. Anda bisa menyaksikan program hiburan seperti Doreamon hingga Ikatan Cinta.
Jadwal acara TV RCTI besok Minggu, 25 Juli 2021. Anda bisa menyaksikan program hiburan seperti Doreamon hingga Ikatan Cinta. /RCTIPlus

JURNAL GAYA - Bagi para penggemar setia sinetron Ikatan Cinta, kehadirannya selalu dinantikan setiap pukul 19.45 WIB di RCTI. Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penontonnya karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya.

Berikut sinopsis cerita Ikatan Cinta, 24 Juli 2021.

Aldebaran yang berada di dalam ruang rawat Sumarno terkejut saat tangannya dipegang oleh Sumarno. Meski dengan suara yang tidak jelas, karena baru sadar dari koma, Sumarno mengatakan bahwa ia diikuti oleh mobil.

Aldebaran berusaha bertanya lebih lanjut. Akan tetapi, Sumarno tidak membalasnya karena tubuhnya yang sangat lemah. Dokter pun meminta Aldebaran untuk membiarkan Sumarno istirahat dan tidak bertanya kepadanya.

Baca Juga: Jadwal Film TV Sabtu, 24 Juli 2021, Saksikan Film Bioskop Hollywood dan Indonesia Malam ini 

Di luar ruangan, Aldebaran memikirkan perkataan Sumarno yang mengatakan bahwa ia diikuti mobil. Ia pun teringat Rendy yang mengatakan bahwa istrinya Sumarno menceritakan tentang perempuan misterius yang masuk ke ruangan Sumarno.

Yeni, istri Sumarno menanyakan mengapa suaminya dijaga. Aldebaran menjelaskan bahwa itu untuk kebaikan Sumarno juga. Ia berusaha untuk melindungi Sumarno yang merupakan salah satu saksi kunci pembunuhan Roy.

Ketika Aldebaran tiba di rumah, Andin menanyakan kabar Sumarno. Aldebaran pun menceritakan bahwa Sumarno sudah sadar dari koma. Sumarno pun mengatakan bahwa ia diikuti mobil.

Baca Juga: Polres Bogor Berhasil Meringkus Komplotan Mata Elang yang Menggelapkan Motor Nasabah Leasing

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X