Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 24 Juli 2021: Keluarga Besar Aldebaran Sambut Lebaran Idul Adha

- 24 Juli 2021, 19:53 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /Vidio.com/

JURNAL GAYASinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk disaksikan setiap malam. Alur ceritanya tidak mudah ditebak dan kemampuan akting para pemainnya ciamik.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta 24 Juli 2021.

Keluarga besar Aldebaran merayakan Idul Adha dengan penuh suka cita. Mereka kompak mengenakan baju putih-putih. Semuanya saling bermaaf-maafan setelah pulang dari solat Idul Adha.

Di meja makan, Reyna meminta ke Mama Rosa untuk melakukan video call dengan Papa Surya. Mama Rosa memenuhi keinginan cucu kesayangannya itu.

Baca Juga: Jadwal Film TV Sabtu, 24 Juli 2021, Saksikan Film Bioskop Hollywood dan Indonesia Malam ini

Papa Surya yang pulang dari solat Idul Adha termenung. Seharusnya ia bahagia karena Andin dan Elsa hamil. Sayangnya kebahagiaannya itu berlawanan dengan kondisinya yang sendirian saat Idul Adha karena istrinya berada di kantor polisi.

Tak lama, Papa Surya menerima video call dari nomor Mama Rosa. Ternyata tidak hanya Mama Rosa yang berbicara dengannya, tapi Reyna juga.

Setelah mengucapkan selamat lebaran, Reyna mengatakan permohonan maaf bahwa ia tidak bisa datang menemui Papa Surya karena harus menjaga Mama Rosa di rumahnya. Reyna pun mengatakan bahwa ia rindu ingin berjumlah dengan Mama Sarah.

Angga dan Catherine yang merayakan Idul Adha saling bermaafan. Angga berjanji akan lebih memperhatikan Catherine karena ia sangat menyayangi adiknya itu. Mereka pun berpelukan.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X