Empat Hari Ditinggal Pergi, Amanda Manopo: Miss U Mami

- 29 Juli 2021, 20:31 WIB
Foto kenangan bersama ibunda
Foto kenangan bersama ibunda /Jurnal Gaya /@amandamanopo

JURNAL GAYA - Tanpa terasa, sudah empat hari Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo meninggalkan dunia fana ini. Henny Manopo meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid 19 dan diabetes.

Sebagai anak yang begitu menyayangi ibundanya, tentu saja Amanda bersedih. Meski demikian, Amanda berusaha untuk tegar. Di hari meninggalnya ibunda tercinta, Amanda memposting beberapa foto dan video pendek perjalanannya ke pemakaman ibundanya di story Instagramnya @amandamanopo.

Di hari ini sepertinya Amanda sudah tidak tahan lagi untuk menuliskan kerinduan hatinya kepada sosok perempuan yang biasa ia sapa Mami.

Foto pertama yang Amanda unggah adalah sebuah fotonya sewaktu kecil saat merayakan ulang tahun keenam. Tampak kedua orang tuanya yang berdiri di sebelah Amanda. Ia pun membubuhkan kepsen manis: I love U, Mami dan sebuah emoticon burung merpati yang sedang terbang.

Baca Juga: Jadwal SAMSAT Keliling Online Kota Cimahi, Kamis, 29 Juli 2021

Dua foto selanjutnya yang Amanda unggah masih foto lamanya saat ia masih kecil. Sama seperti foto pertamanya yang berwarna hitam putih.

Foto kedua adalah foto Amanda beserta ayahnya yang biasa dipanggil Dadi dan kakak perempuannya. Kepsyennya: sekarang tinggal kita bertiga, disertai emoticon dua hati.

Foto terakhir yang diunggah Amanda adalah fotonya dengan kakak perempuannya. Dari kepsyennya terlihat Amanda yang lucu dan jahil. Meski awalnya Amanda menulis: love u ka, tapi yang emotikon yang ia sematkan mengundang gelak tawa netizen karena mengambil emotikon mirip tumpukan kotoran yang sedang tersenyum.

Dukungan dan doa untuk Amanda pun mengalir deras dari teman-teman selebriti, famsnya, dan para netizen.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X