Sinopsis Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Elsa Jadi Tahanan Rumah, Ngotot Tidak Bersalah

- 31 Juli 2021, 11:58 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini
Ikatan Cinta Malam Ini /Ikatan Cinta/RCTI/Potensi Bisnis/

JURNAL GAYA - Kehadiran sinetron Ikatan Cinta selalu ditunggu setiap malam karena kisahnya yang unik dan alur penuh kejutan tak terduga di setiap episodenya. Wajar jika sinetron ini mendapat penghargaan MURI juga dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Berikut sinopsis cerita Ikatan Cinta, 31 Juli 2021.

Salah satu polisi mengatakan kepada Nino bahwa ia akan berjaga di luar rumah Nino untuk memastikan kalau Elsa tidak pergi meninggalkan rumah. Polisi pun meminta Nino membawa Elsa masuk dan menjaga Elsa agar tidak kabur.

Mama Nino terkejut dengan kehadiran polisi di halaman rumahnya. Nino pun mengatakan bahwa status terbaru Elsa menjadi tahanan rumah sampai penyidikan selesai.

Baca Juga: Welcome Back, Amanda Manopo! Penonton Bahagia Saat Andin Kembali ke Sinetron Ikatan Cinta

Diam-diam Ricky memantau peristiwa yang terjadi di depan rumah Nino. Ricky akhirnya mengetahui status Elsa yang menjadi tahanan rumah dari media sosial.

Andin menelepon Papa Surya. Andin mengatakan bahwa ia sudah mendengar semua berita tentang Elsa. Meski ini cobaan berat untuk keluarga mereka, Andin ingin Mama Sarah segera dibebaskan dari penjara.

Elsa terus meyakinkan Nino dan mamanya bahwa semua yang terjadi adalah omong kosong. Elsa tidak terima ia menjadi tahanan rumah.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Kabupaten Garut Sabtu, 31 Juli 2021

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X