Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Catherine Jadi Saksi Kunci, Rekaman Suaranya Jadi Barang Bukti

- 31 Juli 2021, 23:29 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 31 Juli 2021 tayang di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 31 Juli 2021 tayang di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

JURNAL GAYA - Sinetron Ikatan Cinta yang hadir setiap malam pukul 19.45 WIB semakin seru untuk disaksikan. Alur ceritanya tidak mudah ditebak. Di sinetron ini kita dapat menyaksikan kemampuan akting memukau dari Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan lain-lain.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta 31 Juli 2021.

Mama Nino membujuk Elsa yang mengurung diri di kamar untuk makan. Tapi Elsa tidak mau. Elsa terus bersedih mengingat statusnya yang menjadi tahanan rumah.

Nino meminta Catherine agar Catherine bersaksi di depan polisi. Nino mengingatkan bahwa Catherine yang memiliki barang bukti sehingga bisa menjelaskan kronologis kejadian secara jelas.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Kabupaten Purwakarta Sabtu, 31 Juli 2021

Catherine pun mulai menceritakan peristiwa empat tahun lalu saat ia ke rumah Elsa. Ia ke rumah Elsa untuk menanyakan tentang kehamilan Elsa.

Catherine mengetahui Elsa hamil dari Roy yang merupakan sahabatnya. Catherine mengisahkan bahwa Roy stress sehingga Catherine ingin membantu Roy.

Setelah mendengar isi rekaman suara dari HP Catherine dan melihat tanggal dan jam rekaman yang sama dengan saat kejadian pembunuhan Roy, polisi menetapkan HP Catherine sebagai barang bukti.

Polisi mengatakan sebelum mereka ke Taman Seruni, ia akan memanggil Mama Sarah ke ruang tunggu untuk meminta kejelasan tentang barang bukti tadi.

Baca Juga: Jadwal SAMSAT Keliling Online Kota Cimahi, Sabtu, 31 Juli 2021

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X