Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Andin Minta Olivia Jadi Saksi Kunci

- 31 Juli 2021, 23:56 WIB
Ikatan Cinta RCTI
Ikatan Cinta RCTI /Instagram

JURNAL GAYA - Sinetron Ikatan Cinta yang hadir setiap malam pukul 19.45 WIB semakin seru untuk disaksikan. Alur ceritanya tidak mudah ditebak. Di sinetron ini kita dapat menyaksikan kemampuan akting memukau dari Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan lain-lain.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta 31 Juli 2021.

Aldebaran minta Rendy mengurus istri dan anak Sumarno. Tak lama Rendy mendapat telepon dari Jennifer yang memintanya untuk bertemu.

Papa Surya ketemu Andin. Papa Surya minta maaf karena baru bersaksi di depan polisi jika ia mengetahui bahwa Elsa adalah pembunuh Roy.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Bukti Rekaman Catherine Bantu Mama Sarah Bebas

Andin menceritakan kepada Papa Surya tentang Olivia yang melihat Elsa mengubur sesuatu empat tahun lalu. Andin pun menceritakan kecurigaannya bahwa cerita Olivia bertemu Elsa ada hubungannya dengan kasus pembunuhan Roy.

Andin menelepon Aldebaran sesuai permintaan Papa Surya untuk datang menemui mereka. Andin akan menceritakan tentang pertemuan Olivia dan Elsa empat tahun lalu.

Setelah Aldebaran datang, Andin menceritakan tentang cerita Olivia. Aldebaran meminta Andin menelepon Olivia dan menanyakan kesediaan Olivia untuk menjadi saksi di depan polisi.

Di telepon, Olivia menyatakan kesediaannya untuk menjadi saksi kasus pembunuhan Roy. Olivia pun menyanggupi untuk pergi ke kantor polisi hari itu juga.

Baca Juga: Jadwal SAMSAT Keliling Online Kota Cimahi, Sabtu, 31 Juli 2021

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X