Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Salip Kekayaan RANS Entertainment, Ini Sederet Faktanya

- 3 September 2021, 10:15 WIB
 Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Salip Kekayaan RANS Entertainment, Ini Sederet Faktanya
Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Salip Kekayaan RANS Entertainment, Ini Sederet Faktanya /Instagram/@lestykejora


JURNAL GAYA - Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja menikah, kini digadang netizen sebagai pasangan artis yang memiliki kekayaan berlimpah dan popularitas.

Bahkan, Denny Darko menerawang kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menyamai Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagaimana dikutip JurnalGaya melalui channel YouTube Denny Darko, selepas menikah karier dan keuangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan semakin moncer.

Tak lama setelah menikah, Denny menyebut, berbagai tawaran dari stasiun TV, endorse hingga menjadi bintang tamu pun akan mengalir deras pada pada pasangan pengantin baru tersebut.

Baca Juga: Nino Menyesal Dulu Tak Percaya Andin dan Terhasut Elsa di Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI

"Yang ingin saya katakan, ini rejeki akan meledak. Setelah pernikahan sampai satu tahun ke depan ini akan meledak sangat besar sekali karena tawaran sinetron, endorse dan lainnya akan datang silih berganti," ujar Denny Darko.

Denny selanjutnya merinci, pasca menikah Lesti dan Billar akan mengumpulkan banyak pundi-pundi uang, namun setelahnya akan turun perlahan seiring kehamilan hingga momen Lesti memiliki anak.

Namun Denny memprediksi, momen kejayaan itu tak akan dilewati kedua pasangan tersebut untuk mengumpulkan bekal tabungan mereka.

"Setelah meledak kemungkinan akan surut karena Lesti melahirkan anak. Tapi saya sarankan ke depan mereka bisa mengikuti jejak Raffi Ahmad yang sukses menginvestasikan uangnya di ranah bisnis.

Baca Juga: Berdoa di hari Jumat di Waktu Yang Mustajab Mulai dari Terbit Fajar Shubuh Hingga Tenggelam Matahari

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X