8 Detail yang Mungkin Anda Lewatkan di Video Musik “Sticker” NCT 127

- 18 September 2021, 07:14 WIB
8 Detail yang Mungkin Anda Lewatkan di Video Musik “Sticker” NCT 127
8 Detail yang Mungkin Anda Lewatkan di Video Musik “Sticker” NCT 127 /Instagram

JURNAL GAYA -  NCT 127 baru saja merilis album terbaru mereka, Sticker, dan video musik untuk lagu utama “Sticker!” Video musik dikemas penuh dengan lampu neon, set mewah, dan pakaian koboi terbaik. Berikut daftar 8 detail yang mungkin Anda lewatkan saat menonton!

1. Koreo “BOSS”

Taeyong merujuk lagu NCT U 2018 "BOSS" dalam koreografi! Ada bagian di "Sticker" di mana Taeyong berkata, "Kamu adalah bosnya." Dia melakukan gerakan tarian ini di video musik yang merupakan koreografi untuk baris, "Saya memimpin Anda, saya bos" di "BOSS."

Jungwoo juga merujuk "BOSS" selama lagu, seperti yang terlihat dalam penampilan grup di The Late Late Show With James Corden!

Momen ini bahkan lebih penting karena “BOSS” sebenarnya adalah debut Jungwoo dengan NCT, dan bagian-bagiannya sangat ikonik.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Bantu Tingkatkan Pendidikan Anak di Kampung Halamannya Thailand!

2. “Coba Lagi”

Ada banyak sekali lampu neon di sepanjang video musik, beberapa di antaranya kecil dan beberapa di antaranya sebesar bangunan. Beberapa dari mereka mengatakan, “Game Over”, “Turn Around Here”, dan “Peringatan! Tidak ada jalan keluar.

Salah satu tanda yang sangat menarik mengatakan "Coba Lagi," yang merupakan frasa yang terdengar dalam lagu NCT 2020 "Interlude: Past to Present" (0:59) dari Resonance.

Karena kita tahu bahwa SM Entertainment terus membangun dunianya sendiri, (mungkin) bukan kebetulan bahwa frasa ini muncul di sini!

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X