Acara Syukuran 4 Bulanan Baby AH, Keluarga Besar Atta-Aurel Bahagia

- 21 September 2021, 15:13 WIB
Acara Syukuran 4 Bulanan Aurel Hermansyah
Acara Syukuran 4 Bulanan Aurel Hermansyah /Yuni Astuti/

JURNAL GAYA - Kabar bahagia datang dari pasangan pesohor tanah air, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar atau yang kerap dipanggil pasangan AH. Minggu 19 September 2021 lalu, mereka baru saja menghelat acara syukuran 4 bulanan janin yang dikandung Aurel. Di channel YouTube miliknya, Atta Halilintar berbagi kisah menarik sepanjang persiapan dan jalannya acara.

Untuk kelancaran acara yang digelar di rumah Atta-Aurel, berbagai persiapan telah dilaksanakan. Mulai dari sterilisasi tempat dengan penyemprotan desinfektan juga tes SWAB antigen untuk semua pengunjung dan EO. Selain itu, makanan yang disajikan untuk para tamu pun banyak dan beragam.

Acara syukuran 4 bulanan ini akan dipimpin doa oleh Syekh Muhammad Jaber. Atta berharap acara ini membawa berkah dan menambah ilmu bagi semua.

Keluarga dari Atta-Aurel pun mulai berdatangan. Mulai dari ayah kandung Aurel, Anang Hermansyah beserta Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Baca Juga: Atta-Aurel Bahagia Lihat Perkembangan Janin Mereka yang Sehat

Ashanty mengungkapkan jika dirinya sangat bersyukur dengan kehamilan kedua Aurel ini. Apalagi saat mengetahui janin Aurel semakin besar dan sudah bergerak. Ashanty berharap semoga semuanya lancar sampai proses persalinan Aurel kelak. 

Senada dengan Ashanty, Arsy, putri pertama Anang Hermansyah dengan Ashanty mengungkapkan kegembiraannya atas kehamilan Aurel. Dengan gaya bicaranya yang menggemaskan, Arsy mengatakan semoga bayinya sehat dan menjadi anak solehah, bisa membaca Alquran, dan bisa masuk surga.

Ayah kandung Aurel, Anang Hermansyah berharap semoga di usia kandungan empat bulan Aurel, ibunya sehat dan bayinya juga sehat.

Kebahagiaan Aurel dan Atta semakin lengkap tatkala ibu kandung Aurel, Krisdayanti, hadir bersama kedua anaknya meski tanpa didampingi suaminya, Raul Lemos.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X