Intip di Balik Layar Adegan Ciuman Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun di K-Drama “Yumi’s Cells”

- 27 September 2021, 17:40 WIB
Intip di Balik Layar Adegan Ciuman  Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun di K-Drama “Yumi’s Cells”
Intip di Balik Layar Adegan Ciuman Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun di K-Drama “Yumi’s Cells” /Instagram /Instagram

JURNAL GAYA -  Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” adalah drama baru tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—diceritakan dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengekspresikan perasaannya, sementara Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang game yang jujur ​​dan terus terang Goo Woong.

Klip di balik layar dimulai dengan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun membicarakan hal-hal acak dan menonton versi animasi sel Yumi untuk pertama kalinya.

Saat syuting di malam hari, seorang anggota staf menjelaskan bahwa suara katak di latar belakang set mereka adalah nyata, tetapi Ahn Bo Hyun menolak untuk mempercayainya. Dia akhirnya menyerah dan berkomentar, “[Kim Go Eun] belum tahu. Dia pikir itu palsu."

Anggota staf mengklaim bahwa dia tahu, jadi Ahn Bo Hyun berangkat untuk membuktikan bahwa mereka salah.

Dia mengatakan yang sebenarnya dan Kim Go Eun dengan marah menjawab, “Tentu saja itu palsu! Apakah kamu bodoh?” Dia dengan bersemangat menunjukkan bahwa dia tidak tahu, dan Kim Go Eun menambahkan sambil tertawa, "Apakah syuting lelucon untukmu?"

Baca Juga: Squid Game Permainan dengan Hadiah Menggiurkan Namun Taruhannya Nyawa, Ujian Moralitas dan Hidup Yang Keras!

Sementara itu, yang pertama kali muncul dalam video di balik layar untuk drama tersebut adalah Park Ji Hyun, yang berperan sebagai sahabat lama Goo Woong, Seo Se Yi.

Dia memperkenalkan karakternya dengan mengatakan, “Dalam persahabatannya yang rumit [dengan Goo Woong], dia adalah seseorang yang menimbulkan kecemburuan Yumi.”

Dia menambahkan, “Saya memiliki banyak teman yang merupakan penggemar [webtoon] dan mereka selalu berbicara buruk tentang Se Yi, jadi saya sedikit khawatir.”

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X