Taechyeon 2PM Hampir Kehilangan Pekerjaan Gegara Ulah Kim Hye Yoon di Drama Komedi Royal Secret Inspector Joy!

- 12 Oktober 2021, 12:25 WIB
Taechyeon 2PM Hampir Kehilangan Pekerjaan Gegara Ulah Kim Hye Yoon di Drama Komedi Royal Secret Inspector Joy!
Taechyeon 2PM Hampir Kehilangan Pekerjaan Gegara Ulah Kim Hye Yoon di Drama Komedi Royal Secret Inspector Joy! /Instagram

JURNAL GAYA -  tvN telah membagikan cuplikan baru dari drama mendatangnya “Royal Secret Inspector Joy”!

Royal Secret Inspector Joy” adalah drama komedi sejarah baru yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, seorang rakus muda yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan (pejabat pemerintah yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk memeriksa mereka dan mengungkap korupsi) bertentangan dengan keinginannya. .

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengannya untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Ra Yi Eon dengan dingin mengacungkan lencana inspektur rahasia kerajaannya saat dia mulai menyatakan, “Jadilah mata dan telingaku, dan singkirkan kekuatan korup di seluruh negeri!”

Baca Juga: The King's Affection Tayang Perdana dengan Rating Kuat dan Lovers Of The Red Sky Ratingnya Naik 1 Garis!

Namun, dia segera terganggu oleh seseorang yang menabraknya dari belakang, yang menyebabkan dia berhenti di tengah kalimat saat dia tersandung dan jatuh.

Ketika lencananya terbang di udara, Kim Jo Yi dengan gesit menangkapnya dan menunjukkannya ke kamera seolah-olah itu miliknya—dan pelayan setia Ra Yi Eon, Yook Chil (diperankan oleh Min Jin Woong) dan Goo Pal (Park Gang Sub ) bergabung dengannya dari belakang seperti sahabat karib yang setia.

Saat judulnya menggoda "acara investigasi yang gila dan kacau", klip itu menunjukkan kilasan perjalanan Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi saat mereka bekerja sama untuk membentuk duo detektif.

Teaser berakhir dengan skandal Ra Yi Eon yang memarahi Kim Jo Yi, “Kamu menabrak inspektur rahasia kerajaan?!”

Baca Juga: Tonton: Drama Romantis Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang Akan Segera Tayang Now, We Are Breaking Up!

Royal Secret Inspector Joy” tayang perdana pada 8 November pukul 10:30 malam. KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X