Seru! Pernikahan Putri dan Pangeran Malam Ini, Dihadiri oleh Keluarga Aldebaran Juga, Lho!

- 12 Oktober 2021, 18:47 WIB
Putri dan Pangeran menikah
Putri dan Pangeran menikah /Yuni Astuti/Instagram @mnc_pictures

JURNAL GAYA - Sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI setiap pukul 18.15 WIB selalu seru untuk diikuti karena alur kisahnya yang tidak mudah ditebak dan akting para pemainnya yang menarik.

Di episode 549 kali ini adalah episode yang sangat spesial dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar beratnya karena akhirnya Putri dan Pangeran menikah juga.

Setelah mengalami berbagai rintangan bdan hambatan di setiap episodenya, semenjak Putri dan Pangeran masih ada di bangku kuliah, ternyata tidak membuat cinta Putri dan Pangeran sirna, tapi malah bertambah dalam.

Baca Juga: Cinta Amara 12 Oktober 2021: Miranti Kagum terhadap Kesolehan Amara, Afandy Akan Ungkap Perselingkuhan Isti!

Pada acara resepsi pernikahan Putri dan Pangeran, tidak hanya menampilkan para pemain pendukung sinetron Putri untuk Pangeran saja, akan tetapi hadir juga para pemain sinetron Ikatan Cinta meski sebagai cameo saja.

Kehadiran Aldebaran, Andin, dan Reyna di sinetron remaja romantis ini tentu saja membuat bahagia para penggemar berat dua sinetron kebanggaan RCTI ini.

Putri untuk Pangeran Menikah
Putri untuk Pangeran Menikah Tangkapan Layar Instagram @putriuntukpangeran.mncp

Selain di sinetron Putri untuk Pangeran yang menampilkan adegan pernikahan Putri dan Pangeran, di sinetron Ikatan Cinta malam ini pun ada adegan yang sama. Saat Aldebaran, Andin, dan Reyna menghadiri pernikahan Putri dan Pangeran.

Baca Juga: Rating K-Drama Hometown Cha-Cha-Cha dan Young Lady And Gentleman Melejit Naik dan Mencetak Rekor Baru!

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X