Setelah Diserang dan Diancam Akan Dipenjarakan, Hari Ini Wanda Hamidah Akan Bertemu dengan Pihak Prudential

- 13 Oktober 2021, 14:30 WIB
Wanda Hamidah VS Prudential
Wanda Hamidah VS Prudential /Yuni Astuti/Instagram @wandahamidah

JURNAL GAYA - Permasalahan minimnya dana operasi anaknya yang dicover oleh perusahaan asuransi Prudential yang dihadapi oleh Wanda Hamidah berbuntut panjang.

Setelah status yang diunggahnya di Instagram menjadi sorotan publik, Wanda Hamidah pun membuat Instagram story yang menceritakan secara lebih detail kekecewaannya terhadap perusahaan asuransi tersebut.

Kegeraman Wanda Hamidah bertambah saat ia tidak hanya disalahkan karena telah membawa nama perusahaan yang menurut orang lain itu adalah salah agennya. Tapi Wanda juga dituding telah mengancam periuk nasi para agen Prudential.

Tak cukup menyerang Wanda Hamidah dengan mengatakan hal tersebut. Para agen Prudential ini pun mengatakan bahwa Wanda tidak bisa membedakan mana tabungan, mana asuransi.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Wanda Hamidah, Janda yang Hidupi 4 Orang Anak dan Berurusan dengan Prudential

Mereka pun hendak memenjarakan Wanda Hamidah karena melakukan pencemaran nama baik dengan UU ITE.

"Kumpulin deh bullying para agen.. yang bilang saya sekolah tinggi-tinggi tapi bodoh, engga bisa baca polis, engga bisa bedain asuransi dan tabungan, saya fitnah, mau dijerumuskan ke penjara karena pencemaran nama baik pakai UU ITE… Apa lagi? Apa lagi? Masih dikit nih.. Ayo-ayo, bring it on. (Emoji menjulurkan lidah)."

Melihat permasalahan yang dialami oleh Wanda Hamidah bukanlah hal yang main-main, hari ini pihak Prudential akan melakukan pertemuan dengan Wanda.

Wanda Hamidah pun berharap agar segera ada solusi karena yang ia inginkan adalah anaknya segera dioperasi.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X