Aksi Video Viral Baim Wong dan Kakek Suhud Jadi Cibiran, Paula Verhoeven yang Baru Melahirkan Pasang Badan

- 13 Oktober 2021, 22:03 WIB
Paula Verhoeven Support Baim Wong
Paula Verhoeven Support Baim Wong /Yuni Astuti/Instagram @baimwong

JURNAL GAYA - Beredarnya video Baim Wong saat memarahi seorang kakek tua yang belakangan diketahui bernama Suhud karena memintanya uang, menjadi sorotan publik dan viral di media sosial.

Para netizen memiliki pandangan berbeda terhadap kasus ini. Ada yang mengecam, mencibir, bahkan meng-unfollow kanal YouTube milik Baim Wong karena mereka menganggap perilaku Baim Wong yang memarahi kakek berusia 77 tahun itu tidak pantas untuk dilakukan.

Berbeda dengan sebagian besar netizen mencibir Baim Wong, Paula Verhoeven yang baru beberapa hari melahirkan Kenzo Eldrago Wong langsung pasang badan dalam menghadapi para haters.

Baca Juga: Makjleb! Ini Sindiran Keras Dokter Tirta untuk Baim Wong yang Marahi Kakek Suhut

Sebagai istri yang selalu mendukung suaminya, Paula Verhoeven mengunggah beberapa foto Baim Wong dan anak sulung mereka, Kiano Tiger Wong, dan sebuah caption yang menyentuh hati dan menunjukkan bahwa ia adalah support system bagi Baim.

Dalam caption-nya, ibu dua anak itu menulis, "My support system (emoji love). Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri… Ga perlu jg Justification dr orang lain."

Paula Verhoeven mengingatkan semua orang untuk menjadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, dan berhenti menyalahkan orang lain.

"Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri… Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain…" Tulis Paula.

Baca Juga: Sakit Hati Bapaknya Dimarahi, Anak Kakek Suhut Minta Baim Wong Minta Maaf Secara Offline Bukan untuk Konten!

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X