Hanya BTS yang Bisa Seperti Ini, Promosi Produk Endorse di In the SOOP Tanpa Bikin Penonton Jengah

- 16 September 2020, 13:05 WIB
In the SOOP /Soompi

JURNAL GAYA - Maraknya iklan dalam materi reality show tak jarang membuat penonton jengah. Apalagi jika materi iklan cukup banyak, hingga membuat acara tersebut tak ubahnya bagai tayangan iklan berdurasi panjang.

Akan tetapi, tidak demikian halnya dengan BTS. Alih-alih jengah, penggemar mereka justru menilai promosi produk endorse tersebut sebagai salah satu bagian terbaik dalam program reality show In the SOOP yang ditayangkan JTBS.

Dilansir dari Allkpop, para penggemar BTS mengaku senang menyaksikan para anggota secara terbuka mengiklankan semua produk yang mendukung mereka dalam satu program. Apalagi, BTS melakukannya tanpa skrip.

Baca Juga: Isu Wamil Jin BTS Kembali Bergulir, Ini Pandangan Calon Menteri Pertahanan Korea Selatan

Seperti yang diketahui, anggota BTS saat ini menyapa pemirsa melalui program realitas perjalanan baru yang menenangkan, In The SOOP.

Program ini mengikuti BTS dalam menghabiskan waktu mereka jauh dari panggung, pekerjaan, dan kehidupan kota. Dalam reality show ini mereka dengan tenang menikmati alam, hobi, makanan, dan persahabatan.

Tidak ada konsultasi atau komunikasi antara anggota BTS dan staf syuting. Program ini dikenal sepenuhnya tanpa naskah.

Baca Juga: Menggemaskan, Kedekatan V BTS dan Jimin dalam In The Soop

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada yang memberi tahu anggota BTS apa yang harus dilakukan, apa yang harus dikatakan, atau produk mana yang harus didukung, mereka tetap mempromosikan banyak produk yang mendukung mereka dalam program tersebut.

Halaman:

Editor: Nadisha El Malika


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X