Lee Dong Wook: Jo Bo Ah Aslinya Lebih Cantik

- 16 September 2020, 18:43 WIB
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah untuk 1st Look /Soompi

JURNAL GAYA - Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah baru-baru ini berbicara tentang kesan pertama satu sama lain dan peran mereka dalam drama Korea yang akan datang, Tale Of the Nine Tailed. Dalam kesempatan tersebut keduanya juga memuji satu sama lain.

Lee Dong Wook mengatakan bahwa ia memilih kdrama tersebut karena mendapat banyak masukan yang mengatakan bahwa karakter laki-laki gumiho (mitos rubah berekor sembilan) sangat cocok untuk ia perankan.

“Saya ingin menantang diri saya sendiri untuk itu," katanya, pada wawancara setelah pemotretan untuk majalah fashion 1st Look, seperti dilansir Soompi, Rabu, 16 September 2020.

Baca Juga: Kim Bum Perankan Gumiho Karismatik di Tale of the Nine Tailed, bersama Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah

Namun ia mengakui, memerankan gumiho akan memberikan tantangan besar karena sebelumnya ia berhasil memerankan karakter malaikat maut dalam Goblin. Seperti diketahui, penampilannya di Goblin mendapat banyak sambutan positif.

"Ada kekhawatiran jika Yi Yeon dalam Tale of the Nine Tailed mungkin tumpang tindih dalam detail tertentu atau dalam hal penampilan. Saya tidak ingin penonton mendapatkan dejavu, jadi saya mencoba menghindari hal serupa," katanya.

Ia mengakui, tidak mudah untuk menunjukkan variasi dengan karakter yang telah hidup lebih dari seribu tahun dan bolak-balik antara dunia yang hidup dan dunia lain serta antara masa lalu dan masa kini. Namun ia berjanji akan melakukan yang terbaik.

Baca Juga: Lee Dong Wook Siap Berakting di Drama Fantasi Tale of the Nine Tailed, Jangan Lewatkan Ya

Saat ditanya tentang kesan pertamanya terhadap Jo Bo Ah, Lee Dong Wook mengatakan, "Ketika saya pertama kali melihatnya, yang langsung saya pikirkan adalah bahwa dia lebih cantik daripada yang saya lihat di layar."

Halaman:

Editor: Nadisha El Malika


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X