Ternyata Gara-gara Ini Ayah Ayu Ting Ting Nggak Punya Akun Instagram

- 16 September 2020, 18:02 WIB
Ayah Rozak bercerita kenapa ia tidak punya akun Instagram /Youtube Melaney Ricardo

JURNAL GAYA - Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang banyak disorot oleh publik. Begitupun dengan ayahnya, Abdul Rozak, atau yang biasa disapa ayah Rozak.

Pada video terbaru yang diunggah di channel YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa, 15 September 2020  berjudul 'TAHUN DEPAN SAYA MENIKAH! "SULE, IGUN.. ATAU?!', Ayah Rozak mengungkapkan alasan kenapa ia tidak mempunya akun Instagram.

"Kalau masalah itu kan tantangan, makanya ayah anaknya mau jadi artis harus sabar. Mau diapain orang yang penting enggak ada bukti. Asal jangan berisik aja. Kalau berisik ayah sama ibu baru maju paling terdepan," jelasnya.

Ayu kemudian mempertegas jika ayahnya memang tidak dia izinkan untuk menggunakan Instagram.

"Enggak boleh dia," tegas Ayu. 

Ayah Rozak menambahkan jika ia kerap merasa tidak sabar menghadapi komentar jahat di media sosial. Terlebih banyak haters yang meninggalkan komentar seenaknya.

"Bisa ayah paranin (samperin haters itu) ke mana juga," pungkasnya.

Meski begitu, Ayah Rozak mencoba untuk bersikap cuek terkait pemberitaan yang tidak menguntungkan pada Ayu Ting Ting Ia percaya jika putrinya tidak akan melakukan hal yang macam-macam.

"Tapi ya sudah, enggak usah ditanggapin. Anggap aja anjing menggonggong kafilah berlalu. Yang penting anak kita jalannya benar, cari uangnya halal," bebernya.***

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X