Kdrama Mount Jiri Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Akan Ditayangkan di tvN, Syuting Mulai Bulan Ini

- 16 September 2020, 19:16 WIB
Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon /Allkpop

JURNAL GAYA - Drama Mount Jiri Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon akan ditayangkan di tvN. Dilansir dari Allkpop, pada 16 September 2020, AceTory mengumumkan bahwa mereka menandatangani kesepakatan 20,8 miliar Won (17,738 juta dolar Amerika Serikat) dengan Studio Dragon untuk memasok drama tersebut ke tvN.

Mount Jiri akan diproduksi dalam 16 episode, masing-masing 70 menit. Drama Korea ini akan ditayangkan untuk mengisi slot Sabtu-Minggu pada paruh kedua 2021. Sementara syuting dijadwalkan akan dimulai bulan ini.

Dalam kdrama tersebut Jun Ji Hyun akan memainkan peran sebagai penjaga Taman Nasional Seo Yi Kang, yang ahli dalam menjelajahi Gunung Jiri. Sementara Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Hyun Jo, seorang penjaga baru dan mantan tentara yang memiliki rahasia kelam.

Baca Juga: Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun Dipastikan Bintangi Mount Jiri, Drama Besutan Penulis Kingdom

Mount Jiri akan berkisah tentang penjaga Taman Nasional yang melindungi Gunung Jiri. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee, yang dikenal dengan drama hit seperti Sign, Ghost, Three Days, Signal, dan Kingdom. 

Berkarier sejak 2003 di industri hiburan Korea, nama Joo Ji Hoon dikenal luas pecinta drama Korea asal Indonesia melalui aktingnya dalam Princess Hours. Saat ini Joo Ji Hoon sudah menjadi sebagai salah satu aktor terpopuler di Korea Selatan.

Sebelum drama Mount Jiri ini, Joo Ji Hoon bekerja sama denga penulis Kim Eun Hee dalam serial Netflix, Kingdom. Berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa, namanya pun semamin melambung setelah membintangi drama tersebut.

Baca Juga: Oh Jung Se dan Sung Dong Il Bergabung dengan Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun pada Drama Mendatang

Aktor lain yang juga sudah memastikan diri bermain dalam Mount Jiri adalah pemeran Kakak Kim Soo Hyun pada drama It's Okay to Not Be Okay, Oh Jung Se. Selain Oh Jung Se, ikut juga bergabung Sung Dong Il.

Halaman:

Editor: Nadisha El Malika


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X