Dynamite BTS Raih Trofi Ke-11, dengan Rajai Show Champion untuk Ketiga Kalinya

- 16 September 2020, 20:38 WIB
BTS /Soompi

JURNAL GAYA - Dynamite BTS terus membukukan kemenangan demi kemenangan pada acara musik televisi di Korea Selatan. Pada hari ini Dynamite BTS kembali menjadi juara MBC Music Show Champion untuk ketiga kalinya.

Rekor yang sama juga sudah dibukukan BTS untuk Music Core dan Inkigayo. Pada kedua acara musik televisi tersebut BTS juga sudah membukukan masing-masing tiga kali kemenangan.

Dilansir dari Soompi, Rabu, 16 September 2020, pada episode 10 Show Champion, Dynamite BTS kembali sukses mengungguli Ice Cream BLACKPINK Selena Gomez, seperti pekan lalu.

Baca Juga: TONTON: BTS Raih Trofi Ke-100 Sejak Debutnya, Ini Link Streaming Single Unggulan Mereka

Selain Dynamite BTS dan Ice Cream BLACKPINK, Open Mind Wonho, Bon Voyage YooA Oh My Girl dan Criminal Taemin SHINee juga menjadi nominee dalam ajang tersebut.

Line up penyanyi yang tampil pekan ini diantaranya  adalah Moonbin & Sanhan ASTRO, YooA Oh My Girl, Wonho, CLC, Jang Woo Hyuk H.O.T, ONEUS, Jenyer (Jeon Jiyoon), CRAVITY, OnlyOneOf, B.O.Y, A.C.E, VAV, DONGKIZ, Seven O’clock, LUNARSOLAR, BOTOPASS, and Geum Nara.

Baca Juga: BTS Kembali Rebut Kemenangan untuk Dynamite dalam Music Core

Sementara itu, pada pekan lalu Show Champion menghadirkan episode spesial yang menyoroti beberapa OST drama Korea terbaik, selain penampilan yang biasa dilakukan oleh artis yang sedang melakukan promosi. Ini merupakan kolaborasi dengan Seoul International Drama Awards yang akan datang.

Show Champion adalah program musik televisi di Korea Selatan yang disiarkan langsung oleh MBC Music. Program musik ini mengudara setiap Rabu.

Halaman:

Editor: Nadisha El Malika


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X